Pixel Codejatimnow.com

Persik Kediri Ingin Curi Poin di Kandang Persib Bandung, Marcelo Rospide Siapkan Strategi Ini

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide dalam sesi pre-match conference di Bandung. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)
Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide dalam sesi pre-match conference di Bandung. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri bertekad mencuri poin di kandang Persib Bandung, Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam lanjutan Liga 1 2023/2024, Minggu (10/12/2023).

Sejauh ini Persik Kediri dalam persiapan yang bagus. Marcelo Rospide membawa 22 pemain terbaiknya. Dia juga sudah menyiapkan beberap strategi untuk meraih target ini.

"Sejak awal pekan kemarin kami memulai persiapan dan setelah recovery tim masuk ke persiapan taktikal, namun saya senang karena di laga ini tidak ada pemain yang terkena cedera ataupun akumulasi kartu," ujar Marcelo Rospide, dalam sesi pre-match conference, Sabtu (9/12/2023) siang di Bandung.

Menurutnya, tuan rumah Persib Bandung merupakan lawan yang tangguh. Mak, dia memminta nak asuhnya menunjukkan permainan yang disiplin serta fokus selama 90 menit.

"Faktanya di putaran pertama lalu kami harus kalah dengan Persib Bandung, walau memang saat itu kami harus bermain dengan 10 pemain sejak babak pertama dan itu sangat menyulitkan," katanya.

Baca juga:
Persik Kediri Mulai Fokus Taktikal, Siapkan Jurus Ampuh Lawan Persis Solo

Arsitek asal Brasil ini juga menilai Maung Bandung sangat kuat jika bermain di depan pendukungnya sendiri.

"Tetapi Persik Kediri juga dalam momentum yang bagus, kemarin kami juga sudah mencoba beberapa strategi, termasuk kemungkinan memainkan rekrutan baru seperti Ze Valente sejak menit pertama," tambahnya.

Baca juga:
Cara Persik Kediri Melepas Jefinho Tuai Pujian, Suporter: Respect!

"Yang jelas kami tidak ingin pulang dengan tangan kosong dan setidaknya harus bisa mencuri poin di laga kontra Persib Bandung nantinya," tandasnya.