Pixel Codejatimnow.com

Mas Adi Buka Turnamen Tenis Meja Wali Kota Cup Tahun 2023 di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan

Editor : Endang Pergiwati  
Mas Adi saat membuka turnament tenis meja Wali Kota Cup tahun 2023. (Foto: Humas Pemkot Pasuruan for jatimnow.com)
Mas Adi saat membuka turnament tenis meja Wali Kota Cup tahun 2023. (Foto: Humas Pemkot Pasuruan for jatimnow.com)

jatimnow.com - Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo (Mas Adi) secara resmi membuka turnament tenis meja Wali Kota Cup tahun 2023 yang akan diselenggarakan selama dua hari dari tanggal 9 sampai dengan 10 Desember 2023, berlokasi di GOR Untung Suropati Kota Pasuruan, Sabtu sore (9/12/2023).

Tuurnament ini diikuti peserta dari kategori pelajar tingkat SD, SMP, MTS dan kategori umum yang diikuti dari kelas atlit junior sampai yang senior.

Dalam sambutannya, Mas Adi berharap turnament tenis meja ini menjadi momentum untuk menyeleksi atlet-atlet Kota Pasuruan ke depannya.

"Setiap kegiatan khususnya olahraga harus dibuatkan road map atau peta jalannya, bukan hanya kita bergembira, tentu harapannya dengan event seperti ini kita bergembira, kita tambah sehat dan tambah prestasi," jelas Wakil Wali Kota Pasuruan, Adi Wibowo (Mas Adi).

Baca juga:
Harga Bahan Pangan di Pasar Tradisional Sore Pandaan

Menurut Mas Adi, dengan adanya road map tingkat kota, hal tersebut akan memudahkan untuk menyeleksi atlet-atlet berprestasi ketika ada turnament tingkat provinsi atau nasional.

Mas Adi meyakini bila anak-anak aktif di bidang olahraga akan membuat anak lebih memiliki cara berpikir lebih positif, karena sering melakukan aktivitas yang positif yakni olahraga.

Baca juga:
Persewaan Terop di Pandaan Pasuruan Raup Cuan Rp10 juta Sehari saat Coblosan

"Kalau kita menyibukkan kegiatan olahraga, fisik kita lebih sehat tidak berpikir yang aneh-aneh terhindar dari mager atau malas gerak. Ayo kita bergerak, kita semua semangat di semua level, bahkan kita dorong di sekolah-sekolah kegiatan yang positif, olahraga atau kegiatan ekstra kulikuler lainnya," tandasnya.