jatimnow.com

Coba Bunuh Diri, Pria ini Malah Jatuh dan Tewas Berlumuran Darah

Editor : Arif Ardianto Reporter : Farizal Tito
Korban saat dimasukkan ke mobil ambulance untuk dibawa ke RSU dr Soetomo. 🔍
Korban saat dimasukkan ke mobil ambulance untuk dibawa ke RSU dr Soetomo.

jatimnow.com — Ketenteraman warga Jalan Libra Surabaya, mendadak gempar setelah seorang warga berteriak histeris karena menemukan seorang pria paruh baya tewas di dalam rumah. Korban diketahui bernama Lim Welly Y Budiman (59).

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Indiarto (24), anak kandungnya sendiri. Orang tuanya itu ditemukan tewas sekitar pukul 17:30 wib, tepatnya setelah dia pulang kerja.

Korban tewas diduga percobaan gantung diri, namun terjatuh dan tergeletak di lantai dengan berlumuran darah di bagian kepalanya.

Loading...

Indiarto mengaku tak pernah menyangka bila ayahnya nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis semacam itu, karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda maupun perilakunya yang aneh.

Indriarto mengaku jika keseharian ayahnya itu tinggal sendirian di rumah karena sang ibu dan dirinya bekerja. Namun, sepulangnya dari bekerja, ia pun melihat ayahnya sudah tergeletak tewas.

"Saya panggil sudah tidak menjawab. Lalu saya minta tolong ke warga," ungkapnya.

Warga yang datang ke lokasi kejadian, kemudian bergegas menuju ke ruang tamu lantai dua dimana lokasi Welly mengakhiri hidupnya. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke RT setempat dan langsung disambungkan Mapolsek Tambaksari.

Tak lama kemudian, petugas tiba di lokasi kejadian, korban pun akhirnya dievakuasi dan dibawa ke RSU dr Soetomo untuk di visum.

Reporter: Fahrizal Tito
Editor: Arif Ardianto