Pixel Codejatimnow.com

FDC Dental Clinic Cetak Sejarah Klinik Gigi Pertama Pecahkan Rekor Muri

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Karnaval edukasi yang digelar FDC Dental Clinic dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Karnaval edukasi yang digelar FDC Dental Clinic dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - FDC Dental Clinic kembali cetak sejarah. Klinik gigi yang dikenal terjangkau berkualitas, dengan cabang terbanyak di Indonesia ini berhasil memecahkan rekor Muri lewat sebuah event karnaval edukasi di Surabaya.

Event ini adalah kerja sama antara FDC Dental Clinic dengan Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Airlangga. Karnaval dimeriahkan oleh para dokter gigi dan civitas akademika dari Fakultas Kedokteran Gigi Unair yang berparade dengan kendaraan pawai, kostum karnaval, serta berbagai maskot kesehatan gigi di sepanjang jalan protokol Kota Surabaya.

Event ini berlangsung meriah, disambut antusias masyarakat yang berjejal di sepanjang jalan menyaksikan kehebohan karnaval ini.

"Baru pertama kali melihat event karnaval kesehatan gigi semeriah ini. Udah gitu kostumnya lucu-lucu, dan nggak nyangka banyak dokter gigi juga yang ikutan pakai kostum-kostum seru”, ungkap Aris, salah satu penonton karnaval, Selasa (19/12/2023).

Karnaval ini menjadi langkah FDC bersama Fakultas Kedokteran Gigi Unair agar menguatkan citra dokter gigi sebagai sosok yang friendly dan menyenangkan.

Baca juga:
Jadwal SIM Keliling di Surabaya Tanggal 21-22 Februari, Cek Lokasinya

Sejak tahun 2010 FDC Dental Clinic memiliki misi untuk menjadi solusi kesehatan gigi masyarakat dengan menyediakan klinik gigi dengan harga terjangkau, dokter yang ramah, dan klinik gigi yang nyaman.

Selain fokus memberi harga terjangkau, FDC juga berfokus pada kualitas pelayanan dibuktikan pada tahun 2023 ini FDC menjadi salah satu klinik gigi dengan pertambahan dokter gigi spesialis terbanyak di Indonesia.

Baca juga:
Prakiraan Cuaca Surabaya Rabu 21 Februari: Hujan Rintik Sore Hari

“Melalui event karnaval ini, kami berharap citra dokter gigi di mata masyarakat semakin friendly, asik, dan menyenangkan, sehingga kehadiran dokter gigi dapat menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan gigi & mulut”, pungkas Founder FDC Dental Clinic, drg. Ita Lestari, MARS.

Karnaval ini juga merupakan launching dari campaign terbaru FDC, “Be The Reason Someone Smile.”