Pixel Codejatimnow.com

Tanggapan Pemkab Sidoarjo, Menghias Kue jahe, Jaga Ketahanan Pangan

Editor : Redaksi  
Chef Favehotel Sidoarjo dengan antusias memandu anak-anak dari Panti Asuhan Dorkas dalam menghias kue jahe yang lezat. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)
Chef Favehotel Sidoarjo dengan antusias memandu anak-anak dari Panti Asuhan Dorkas dalam menghias kue jahe yang lezat. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Tanggapan Pemkab Sidoarjo terkait unjuk rasa diwarnai aksi buang sampah di pendopo menjadi berita pilihan pembaca pada Kamis (21/12/2023) kemarin.

Berita lainnya ada kegiatan Favehotel Sidoarjo menggelar cooking class menghias kue jahe bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas.

Serta, Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali meresmikan bangunan dan uji coba mesin pengering dan pengggilingan padi di Prambon.

Redaksi merangkum ketiga berita piliah pembaca tersebut.

Tanggapan Pemkab Sidoarjo Terkait Aksi Protes Pengelola TPS

Pihak Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Pemkab Sidoarjo menanggapi aksi protes sejumlah pengelola TPS menolak ritase angkutan dengan cara membuang sampah sekitar pendopo Pemkab.

Baca juga:
Pasar Larangan Sidoarjo, Takut Fotonya Jelek, Anggota PPS Meninggal

Rayakan Natal dan Hari Ibu, Favehotel Sidoarjo Ajak Anak Panti Asuhan Dorkas Menghias Kue Jahe

Dalam semangat menyambut Natal sekaligus merayakan Hari Ibu, Favehotel Sidoarjo menggelar Cooking Class Menghias Kue Jahe bersama anak-anak Panti Asuhan Dorkas di ruang pertemuan Bougenville.

Jaga Ketahanan Pangan, Bupati Sidoarjo Resmikan Sarana Pengering dan Penggiling Padi

Baca juga:
Pameran Produk Daur Ulang hingga Video Rekapitulasi

Bupati Sidoarjo Ahmad Muhdlor Ali meresmikan bangunan dan uji coba mesin pengering (vertical dryer) dengan kapasitas 10 ton serta penggilingan padi atau rice milling unit (RMU) di Desa Simogirang, Kecamatan Prambon, Kabupaten Sidoarjo.

 

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .