Pixel Codejatimnow.com

Bejat! Penjual Stiker di Sampang Cabuli Siswi Kelas 1 SD

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Fathor Rahman
Ilustrasi. (dok jatimnow.com)
Ilustrasi. (dok jatimnow.com)

jatimnow.com - Aksi pencabulan kembali terjadi di Kabupaten Sampang. Kejadian itu menimpa korban yang masih duduk di kelas 1 Sekolah Dasar.

Kasi Humas Polres Sampang, Ipda Sujianto mengatakan, kejadian bermula saat korban hendak mengajak bermain anak tersangka.

"Jadi korban itu datang ke rumah tersangka, namun setibanya disana ia bertemu dengan tersangka," ujarnya, Senin (25/12).

Ia juga mengatakan, pelaku, yakni HAM (41) asal Kecamatan Robatal, Sampang, itu lalu meminta korban masuk ke dalam toko stiker miliknya yang berada di sebelah rumahnya.

"Saat memanggil anak pelaku untuk diajak bermain, korban dipanggil ke toko stiker itu oleh pelaku," tambahnya.

Baca juga:
Guru Ngaji Hamili Muridnya di Probolinggo Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Korban yang tidak mengetahui niat bejat pelaku, lalu masuk ke dalam toko tersebut. Setelah masuk ke dalam toko, pelaku langsung memperkosa korban. Usai melampiaskan aksi bejatnya, korban diminta pulang oleh pelaku.

"Setibanya di rumah, korban mengeluh sakit pada bagian vitalnya dan menceritakan kejadian yang ia alami ke keluarganya," imbuhnya.

Baca juga:
Pemuda Asal Probolinggo Cabuli Siswi SMP di Pantai Permata

Geram dengan aksi pelaku, pihak keluarga lalu melaporkan pelaku ke polisi. Setelah dilakukan penyelidikan dan alat bukti lengkap, polisi menangkap pelaku dan dikeler ke Mapolres Sampang.

"Pelaku sudah diamankan dan saat ini masih kami proses," pungkasnya.