Dua Pelajar Asal Ponorogo Dilaporkan Hilang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Foto terakhir Riyan, pelajar hilang dari Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo.

jatimnow.com - Riyan (14) dan Indra (14), dua pelajar asal Ponorogo ini dikabarkan hilang. Pasalnya, kedua siswa SMPN 3 Sawoo ini tidak kembali ke rumahnya mulai Sabtu (1/9/2018).

"Baru dilaporkan ke Polsek Sawoo kemarin sore. Kami juga baru mendatangi rumah dan sekolahnya," kata Kapolsek Sawoo, AKP Edy Suyono, Selasa (4/9/2018).

Ia menjelaskan, pengakuan dari orang tua Riyan bernama Warsi, mengaku bahwa anaknya pergi bersama teman sekolahnya Indra. Mereka berdua pamit main, sehingga orang tuanya memberi ijin karena itu dinilai biasa.

"Namun setelah pamit, keduanya tak kunjung pulang. Saat pergi, keduanya mengendarai sepeda motor Yamaha Jupiter MX warna merah bernopol AG 2373 YL," terangnya.

Ia mengatakan, hasil keterangan sementara dari orang tua kedua bocah asal Desa Tumpuk, Kecamatan Sawoo, Kabupaten Ponorogo tersebut tidak ada masalah. Baik di rumah maupun di sekolah.

"Ya kalau kata kedua orang tuanya tidak ada masalah. Juga di sekolah, keduanya baik-baik saja," terangnya.

Ia menjelaskan, terakhir Riyan menggunakan baju warna merah. Sedangkan Indra menggunakan baju warna hitam.

Ciri-ciri lainnya, baik Riyan maupun Indra tingginya 160 cm, berkulit sawoo. "Mungkin ada masyarakat yang tahu. Bisa menghubungi pihak kepolisian yang terdekat," ujarnya.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter