Pixel Codejatimnow.com

Rujak Erok-erok, Cari Lawan, Puasa Rajab

Editor : Redaksi  
Kiper Persik Kediri, Djiwa Herlando. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Kiper Persik Kediri, Djiwa Herlando. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - 3 Berita ini telah menarik perhatian banyak pembaca di antara deretan berita yang ditayangkan pada Sabtu (6/1/2023).

Ketiga berita yang masuk dalam pilihan pembaca ini adalah Rujak Erok-erok khas Puger yang bisa jadi pilihan wisata kuliner di kawasan Jember.

Selanjutnya, Persik Kediri yang mencari lawan uji coba dalam persiapan Piala Asia 2023 Qatar, serta jadwal puasa Rajab 2024 yang dimulai 13 Januari.

Simak rangkuman redaksi atas 3 berita pilihan pembaca ini.

Mencicipi Kesegaran Rujak Erok-erok Kuliner Khas Puger Jember, Ini Resepnya

Baca juga:
Pasar Larangan Sidoarjo, Takut Fotonya Jelek, Anggota PPS Meninggal

Rujak adalah salah satu sajian kuliner yang menyegarkan. Salah satunya rujak erok-erok khas Desa Puger Kulon, sekitar Pelabuhan Ikan Puger Kabupaten Jember.

Persik Kediri Cari Lawan Uji Coba

Persik Kediri berencana menggelar pemusatan latihan (TC) di jeda kompetisi persiapan Piala Asia 2023 Qatar ini. Mereka juga mencari lawan uji coba.

Baca juga:
Pameran Produk Daur Ulang hingga Video Rekapitulasi

Jadwal Puasa Rajab 2024, Ini Niat dan Keutamaannya

Berdasar kalender Hijriah yang dikeluarkan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia, 1 Rajab 1445 H jatuh pada Sabtu, 13 Januari 2024. Sehingga, puasa Rajab 2024 dapat dilaksanakan mulai dari tanggal tersebut.

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .