jatimnow.com

Pria ini Dihajar Perampok hingga Babak Belur

Korban saat di rawat di rumah sakit 🔍
Korban saat di rawat di rumah sakit

jatimnow.com - Nasib nahas menimpa seorang warga yang tinggal di Dusun Kebonrejo, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi.

Usai dirampok, korban, Rosidi, juga dihajar oleh dua orang yang kini menjadi buronan Polisi.

Kapolsek Wongsorejo Iptu Kusmin mengatakan, korban mengalami sejumlah luka di bagian kepala, sehingga harus menjalani opname di RSUD Blambangan.

Loading...

"Korban mengalami luka di atas hidung retak, luka di antara mata, dan lebam pada mata kanan dan kiri," papar Iptu Kusmin, Rabu (5/9/2018).

Selain itu, dua orang pelaku yang tengah diselidikinya juga mengambil handphone milik korban dan teman korban yang diketahui bernama Sutiah.

Awalnya, kata Kusmin, Sutiah datang bertamu ke rumah korban dan tak lama kemudian datang dua pelaku yang belum diketahui identitasnya berniat akan membeli rumah Rosidi.

Setelah ditemui, Sutiah yang dianggap seperti saudara oleh korban pamit untuk membeli kopi di warung dekat rumah Rosidi untuk disuguhkan.

Namun ketika Sutiah kembali dari warung, dua pelaku yang datang membawa motor honda dan mobil avanza tampak buru-buru pergi dari rumah Rosidi.

Karena merasa curiga, Sutiah bergegas masuk ke dalam rumah dan posisi korban sudah tergeletak di lantai dapur dan bersimbah darah.

Sontak, seketika itu Sutiah berteriak meminta tolong. Sedangkan kedua pelaku melarikan diri ke arah utara menggunakan motor dan diikuti mobil Avanza hitam.

"Tidak ada saksi yang mengetahui nopol (nomor polisi) motor honda dan mobil avanza hitam itu," tegasnya.

Sementara, korban yang sebelumnya dirawat di Puskesmas Wongsorejo terpaksa harus dirujuk ke RSUD Blambangan lantaran luka yang dialaminya menyebabkannya kritis.

"Untuk jumlah kerugian semuanya belum bisa diketahui dikarenakan korban masih dirawat di rumah sakit," tandasnya.

Reporter: Hafiluddin Ahmad

Editor: Erwin Yohanes