Pixel Codejatimnow.com

Pengeroyokan di Jalan Tunjungan Surabaya, 5 Pemuda Diamankan Polisi

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Haryo Agus
tangkapan layar
tangkapan layar

jatimnow.com - Saat ini polisi masih menyelidiki pelaku pengeroyokan di Jalan Tunjungan dan Jalan Gubernur Suryo Surabaya pada (15/1/2024) dini hari tadi yang menyebabkan empat orang terluka.

Kapolsek Genteng Kompol Bayu Halim Nugroho mengatakan, saat ini Polsek Genteng masih mendalami dan menyelidiki terkait kasus pengeroyokan tersebut.

Namun, dia mengatakan, sudah ada lima orang yang diamankan Polsek Gayungan dan Polsek Wonokromo. Tetapi lima orang yang diamankan itu terkait dengan konvoi.

"Yang diamankan itu terkait konvoi, saat ini masih dilakukan pendalaman. Dua orang diamankan Polsek Gayungan, tiga orang diamankan Polsek Wonokromo," kata Kompol Bayu saat dikonfirmasi jatimnow.com

Bayu menuturkan, pihaknya masih berkoordinasi dengan polsek Gayungan dan Polsek Wonokromo serta Polrestabes Surabaya untuk mendalami dan memastikan apakah lima orang yang diamankan itu melakukan pengeroyokan atau tidak.

Baca juga:
Sambat Warga Kampung Lontong Surabaya Karena Melonjaknya Harga Beras

Saat disinggung terkait kelompok perguruan silat, Bayu belum bisa memastikan dan menjelaskan secara detil. Menurutnya pihaknya masih melakukan pendalaman terkait itu.

"Saat ini masih kita dalami," tandasnya.

Sebelumnya, pengeroyokan oleh gerombolan pemuda terjadi di Jalan Tunjungan dan di Jalan Gubernur Suryo pada Senin (15/1/2024) dini hari. Akibatnya empat orang terluka dalam kejadian tersebut.

Baca juga:
Ketua PC GP Ansor Surabaya Dicopot, Apa Penyebabnya?

Pengeroyokan itu dilakukan puluhan di dua lokasi yang berbeda. Saat di Gubernur Suryo, gerombolan pemuda itu mengeroyok dua orang. Kejadian yang sama juga terjadi di Jalan Tunjungan, Surabaya.