Pixel Codejatimnow.com

Persibo Bojonegoro Kukuhkan Keunggulan 3 - 2 Lawan Banyuwangi Putra

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Misbahul Munir
Laga putaran 16 besar Persibo Bojonegoro Vs Banyuwangi Putra di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro (Samsul for Jatimnow.com)
Laga putaran 16 besar Persibo Bojonegoro Vs Banyuwangi Putra di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro (Samsul for Jatimnow.com)

jatimnow.com - Persibo Bojonegoro kukuhkan keunggulan atas Banyuwangi Putra 3 - 2 dalam laga putaran 16 besar Liga 3 Jatim yang digelar di Stadion Letjend H Sudirman Bojonegoro pada Sabtu (20/01/2024) kemarin.

Kemenangan tersebut dicetak oleh Munhar di menit 19, Diego Banowo di menit 40 dan Bayu Nugroho di menit 47. Dengan ini, membuat tim Laskar Angling Dharma kembali meraih 3 poin dan menduduki puncak di grup.

Saat babak pertama dimulai, pemain Banyuwangi Putra bermain cukup agresif hingga di menit 9, Ahmad Farid Fauzi mencetak gol pertama. Skor sementara 1 - 0 Banyuwangi Putra unggul.

Kemudian, pada menit 20, Munhar berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 berkat tandukan kerasnya. Semakin tampil percaya diri, Persibo kembali menambah angka dari hadiah penalti di menit 41 dan berhasil dieksekusi oleh Diego Banowo. Kedudukan berbalik 2-1 Persibo Bojonegoro unggul.

Namun menjelang peluit akhir babak pertama, Banyuwangi Putra berhasil menyamakan skor menjadi 2-2 lewat tendangan spektakuler Ahmad Farid Fauzi yang berhasil merobek gawang Persibo.

Baca juga:
Persibo Bojonegoro Dapat Bonus Rp200 Juta, Raih Juara Liga 3 Jatim

Selanjutnya, memasuki babak kedua Persibo seolah tak ingin malu kalah di kandang sendiri. Anak-anak asuhan pelatih Iwan Setiawan ini langsung menggempur pertahanan Banyuwangi Putra dan membuahkan gol di menit 47 berkat tendang di muka gawang Bayu Nugroho.

Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan kedudukan skor tetap 3-2 kemenangan untuk Persibo Bojonegoro.

Baca juga:
Persibo Bojonegoro Juara Liga 3 Jatim, Tumbangkan Persedikab Kediri 2-0

Meski menang atas Banyuwangi Putra, pelatih Persibo Bojonegoro Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa masih ada pekerjaan rumah yang harus dibenahi dari penampilan anak-anak asuhnya tersebut, utamanya dalam hal performen pertandingan.

"Ini tentu menjadi PR besar besar bagi kami, bilamana nanti maju ke babak 8 besar atau nasional, jadi kita harus lebih konsisten untuk mempertahankan performen dalam pertandingan selanjutnya," singkatnya.

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan
Ekonomi

Aston Gresik Hadirkan Tema 1001 Nights of Ramadan

"Anda dapat menikmati buka puasa bersama keluarga mulai dari Rp 100.000 nett/orang di Nira Restaurant," kata Chef Executive ASTON Gresik Hotel & Conference Center, Petrus Nyo.