Pixel Codejatimnow.com

Persela Lamongan Tekad Balas Kekalahan saat Menjamu Deltras Sidoarjo Esok

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Konferensi pers sehari sebelum pertandingan Persela menjamu Deltras Sidoarjo. (Foto : Persela for jatimnow.com)
Konferensi pers sehari sebelum pertandingan Persela menjamu Deltras Sidoarjo. (Foto : Persela for jatimnow.com)

jatimnow.com - Persela Lamongan mengusung misi balas dendam kala menjamu Deltras Sidoarjo pada putaran kedua fase grup Y, Liga 2 Indonesia, Selasa (23/1/2024).

Berstatus sebagai tuan rumah, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini menyiapkan skuad terbaiknya. Persela bertekad kembali jalur kemenangan usai tumbang di tangan Deltras Sidoarjo 1-0 pada Kamis (18/1/2024) lalu, tepatnya pada akhir putaran pertama fase grup Y.

Pelatih Persela Lamongan, Djajang Nurjaman mengungkapkan, bila pertandingan lawan Deltras besok adalah laga penting bagi Persela.

Kemenangan atas Deltras, katanya, juga akan menentukan langkah tim asuhnya mendapat tiket ke babak semi final liga 2.

"Situasinya pertandingan besok adalah laga yang sangat penting, karena tidak ada pilihan lain untuk kami, kalau ingin lanjut ke babak semi final, kuncinya harus memenangkan pertandingan ini tugas yang cukup berat, tapi kami sudah sepakat dan siap," kata Djanur saat konferensi pers sehari sebelum pertandingan, Senin (22/1/2024).

Baca juga:
Ditahan Imbang Deltras, Persela Lamongan Incar Kemenangan di 2 Laga Sisa

Djanur menyampaikan, seluruh pemain dalam keadaan baik dan siap bermain. Namun sayang Persela Lamongan belum bisa diperkuat Jonny Campbell karena tengah menjalani pemulihan imbas cedera lutut.

"Pemain punya motivasi tinggi untuk pertandingan besok, semua pemain yang kemarin diturunkan siap semuanya kecuali Jonny Campbell yang masih mengalami cedera," ujarnya.

Lebih lanjut, Djanur mengaku sudah menyiapkan skema guna mewujudkan misi balas dendam atas Deltras. Ia mengaku banyak melakukan evaluasi, khususnya pada lini depan yang kurang produktif.

Baca juga:
Persewar Kalahkan Gresik United Berkat Gol Tunggal Boaz

"Kekalahan kemarin cukup menyakitkan dan itu semua sudah dievaluasi. Lini belakan diperkuat agar tidak kecolongan kembali dan lini depan kita cukup banyak peluang, tapi tidak terjadi gol itu juga kami evaluasi dan coba kita perbaiki," pungkasnya.

Saat ini, Deltras masih memuncaki grup Y Liga 2 dengan 5 poin dari hasil 2 kali menang dan sekali seri. Sementara Persela menyusul di peringkat 2 dengan raihan 4 poin dari hasil 1 menang, 1 kalah, dan 1 seri.

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .