Pixel Codejatimnow.com

5 Berita Trending Pekan Ini: Nomor 3 Yaopo Pendapatmu Rek?

Editor : Redaksi  
Salah satu ruangan Kabid BPPD Sidoarjo disegel KPK. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)
Salah satu ruangan Kabid BPPD Sidoarjo disegel KPK. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita trending pekan ini berasal dari bermacam daerah di Jawa Timur. Diantaranya dari Kediri, Sidoarjo, Surabaya, hingga Bojonegoro.

Para garangan ternyata butuh informasi jadwal pengajian Gus Iqdam sehingga membuatnya menjadi berita trending nomor 1 pekan ini. Kalau trending nomor 3 bagaimana nih pendapat warga Surabaya. Senang apa ga?

Berikut 5 berita trending versi jatimnow.com pekan ini.

1. Jadwal Pengajian Gus Iqdam 24 Januari 2024 di Kediri: Garangan Ojo Ketinggalan

Jadwal pengajian Muhammad Iqdam Kholid (Gus Iqdam) besok Rabu 24 Januari 2024, ada 2 acara di Kediri. Yaitu Ngaji Bareng ‘Sinau Syukur’ dan roadshow Brengos Bersholawat.

2. KPK Segel Ruangan Kantor BPPD Sidoarjo usai OTT 4 ASN

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyegel sejumlah ruangan di Kantor Badan Pelayanan Pajak Daerah (BPPD). Penyegelan ini dilakukan usai Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan lembaga anti rasuah, Kamis (25/1/2024).

Baca juga:
Pasar Larangan Sidoarjo, Takut Fotonya Jelek, Anggota PPS Meninggal

3. Kenjeran Surabaya Akan Dijadikan Seperti Singapura, Anggarannya Rp23 Miliar

Kawasan Taman Hiburan Pantai (THP) Kenjeran Surabaya akan disulap layaknya negara Singapura atau wisata tepi pantai seperti Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Ibu Kota Jakarta.

4. Ketua PSI Kaesang Bongkar Kebiasaan Gibran, Memang Suka Gimmick?

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep membongkar kebiasaan sehari-hari Gibran Rakabuming Raka terkait gimmick-nya saat Debat Cawapres. Hal ini disampaikan di sela kampanye akbar Paslon 02 Prabowo-Gibran di parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Selasa (23/1/2024).

Baca juga:
Pameran Produk Daur Ulang hingga Video Rekapitulasi

5. Petani Bojonegoro Dapat Pupuk Murah, Full Senyum dong..

Program Gebyar Diskon dari PT Pupuk Indonesia (Persero) disambut sumringah para petani di Kabupaten Bojonegoro. Program Gebyar Diskon ini dilaksanakan dalam rangka mendukung pemenuhan kebutuhan pupuk bagi petani di masa tanam dengan harapan mampu meningkatkan produktifitas pertanian.

 

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .