Pixel Codejatimnow.com

Review One Piece Episode 1092: Serangan Komandan Terkuat Yonkou pada Law

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Haryo Agus
Kapten Kurohige dan Kru Bajak Laut Blackbeard. (Foto: greenscene.co.id)
Kapten Kurohige dan Kru Bajak Laut Blackbeard. (Foto: greenscene.co.id)

jatimnow.com - Pergerakan para Yonkou untuk merebutkan poneglyph menuju laughtale sudah dimulai. Tak terkecuali Yonkou Kurohige dari bajak laut Blackbeard.

Dalam perjalanannya, Bajak Laut Blackbeard bertemu dengan bajak laut hati yang saat itu sedang bersantai menikmati perjalanannya. Namun, salah satu kru Bajak Laut Blackbeard, Doc Q, menyerang kapal bajak laut hati yang membuat sang kapten Trafalgar D Water Law dan beberapa kru menjadi seorang perempuan.

Hal itu sangat mengejutkan Law dan Kru-nya. Tidak sampai situ saja, Komandan Terkuat Blackbeard, Jesus Burges, juga bersiap untuk menyerang Law dengan melemparkan sebuah gunung.

"Wabah aneh, kekuatan super, teleportasi. Dia sudah berhasil merampas kekuatan gila. Pantas bounty mereka naik terus," kata Law yang kaget melihat kekuatan kru bajak laut Blackbeard.

Namun serangan Burges berhasil dihindari Law dengan jurus 'Room' miliknya, yang mampu memindahkan sebuah benda ke tempat lain.

Ternyata, pertemuan Bajak Laut Blackbeard dengan Bajak Laut Hati sudah diperkirakan Kurohige setelah aliansi Luffy, Kid, dan Law mengalahkan Kaido saat di Wano.

Selain itu, perjalanan Luffy juga menghadapi tantangan saat berada di Pulau Egghead. setelah terkagum dengan kecanggihan ilmu pengetahuan di pulau itu. Luffy didatangi oleh Kuma dan menyerang Luffy.

Baca juga:
Review One Piece Chapter 1078: York Khianati Vega Punk

Saat ingin menyerang balik dengan jurus 'gomu-gomu no gigant', serangan Luffy itu digagalkan Bonney. Luffy yang kesal, menanyakan kenapa Bonney melakukan hal itu.

Ternyata, Kuma adalah ayahnya Bonney yang sudah diubah oleh pemerintah dunia menjadi robot penghancur.

"Kumohon pada kalian jangan sakiti ayahku. Dia satu-satunya keluarga yang kumiliki," pinta Bonney kepada Luffy, Jinbe, dan Chopper.

Baca juga:
Review One Piece Chapter 1077: Zorro jadi Kunci Kalahkan Seraphim

Namun, Kuma yang saat ini telah menjadi pacifista tetap menyerang Luffy dan kawan-kawan secara membabi buta.

Begitulah cerita Luffy dan kawan-kawan yang ada di Anime Onepiece episode 1092 yang sudah tayang pada Minggu (28/1/2024) kemarin. Pada episode tersebut mengadopsi cerita dari manga One Piece chapter 1063.