Pixel Codejatimnow.com

Seminggu Penjualan Tiket Persik Kediri Vs Bali United Masih Sepi

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Yanuar Dedy
Kapten Persik Kediri Arthur Irawan dalam latihan rutin di Stadion Brawijaya Kediri. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)
Kapten Persik Kediri Arthur Irawan dalam latihan rutin di Stadion Brawijaya Kediri. (Foto : Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sejak dibuka 6 hari lalu, penjualan tiket Persik Kediri melawan Bali United di Stadion Brawijaya Kediri masih sepi. Tiket belum tembus 1000 lembar.

Ketua Panpel Persik Kediri Tri Widodo mengakui, sementara ini penjualan tiket masih relatif landai. Dari 6000 lembar tiket yang dicetak belum ada 1000 lembar yang terjual

"Sementara masih landai, dibuka belum tembus 1000," kata Tri Widodo, Rabu (31/1/2024).

Namun Widodo masih optimis laga pekan 24 pada Senin (5/2/2024) nanti tetap diserbu penonton. Terlebih kick off dimulai malam, bukan sore di jam kerja. Menurutnya suporter memang biasa membeli tiket sehari sebelum pertandingan.

Baca juga:
Persik Kediri Kuatkan Mental Jelang Lawan Persis Solo, Keder Cah?

"Biasanya suporter h-1 baru beli," tambahnya.

Pada laga nanti, Persik Kediri mencetak 6000 tiket. 4000 untuk ekonomi yang dijual dengan harga Rp65.000, serta sisanya VIP dan Utama, masing-masing Rp125.000 dan Rp100.000. Harga belum termasuk biaya admin.

Baca juga:
Persik Kediri Mulai Fokus Taktikal, Siapkan Jurus Ampuh Lawan Persis Solo

Seperti biasa pembelian tiket bisa dilakukan secara online dan offline melalui Aliansi Suporter Persik.

Tiket hanya dijual untuk Persik Mania. Sebagaimana himbauan dari kepolisian, penonton atau suporter tim tamu dilarang hadir di laga tersebut.