Pixel Codejatimnow.com

Ingin Menikmati Libur Panjang di Swiss? Cobain Kalenan Sawahan Nganjuk

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Yanuar Dedy
Pengunjung berfoto di Kalenan Sawahan. (Instagram: @ditarahmioct)
Pengunjung berfoto di Kalenan Sawahan. (Instagram: @ditarahmioct)

jatimnow.com - Tak ingin pergi jauh di libur panjang akhir pekan ini, Kalenan Sawahan Nganjuk mungkin bisa jadi pilihan alternatif bagi warga di kawasan eks-Keresidenan Kediri.

Hadir dengan bangunan yang estetik, Kalenan Sawahan Nganjuk ini menawarkan nuansa yang berbeda. Anda bisa menikmati sensasi berada di pedesaan Swiss.

Kalenan Sawahan Nganjuk juga memiliki view yang memesona. Hamparan sawah yang sejuk dan pemandangan gunung yang cantik dari kejauhan.

Bukan hanya lanskap tersebut, air yang mengalir di sungai kecil sekitar Kalenan Sawahan ini juga menambah syahdu suasana di sana.

Anda yang mendambakan ketenangan di libur panjang akhir pekan ini, Kalenan Sawahan adalah pilihan yang tepat.

Pikiran fresh, Anda pulang juga akan membawa koleksi foto-foto yang keren. Bisa berlatarbelakang pemandangan atau bangunan Kalenan Sawah yang didominasi putih-hijau tersebut.

Untuk menunya, Kalenan Sawahan Nganjuk menghadirkan beragam menu menarik. Ada nasi dan mie goreng, chicken steak dan chicken katsu yang lezat. Ada juga rice bowl dan cemila ala western lainnya.

Baca juga:
Liburan Murah, Seru-seruan Main River Tubing di Tirto Tani Djojo Kediri

Mereka juga punya beragam minuman kekinian berbasis kopi, susu dan teh. Serta minuman segar dari buah-buahan.

Selain menjadi tempat ngopi, Kalenan Sawahan juga sebagai camp area dan venue wedding.

Anda yang tertarik bisa langsung datang ke Kalenan Sawahan di Siwalan, Sawahan Kabupaten Nganjuk. Mereka buka mulai pukul 10.30-20.30 WIB. Khusus untuk Jumat mereka buka mulai pukul 12.00 WIB.

Untuk menyempurnakan libur panjang akhir pekan ini, Anda juga bisa mampir ke Air Terjun Sedudo, Air Terjun Singokromo, atau Bukit Batu Songgong di Kecamatan Sawahan.

Baca juga:
10 Rekomendasi Lokasi Berburu Durian Jawa Timuran dari Gubernur Khofifah

Atau Bukit Watu Lawang dan Estu Mulyo Park, danau di tengah hutan yang mirip Ranu Kumboli di Gunung Semeru di kawasan yang sama.