Pixel Codejatimnow.com

Bazar Sembako Murah Relawan Prabowo-Gibran di Lamongan Ludes dalam 1 Jam

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Adyad Ammy Iffansah
Warga antusias menyerbu bazar sembako murah di Pasar Agrobis Babat. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)
Warga antusias menyerbu bazar sembako murah di Pasar Agrobis Babat. (Foto : Adyad Ammy Iffansah/jatimnow.com)

jatimnow.com - Bazar sembako murah yang digelar relawan Prabowo-Gibran, Boiraka S.T di Pasar Agrobis, Kecamatan Babat, ludes diserbu warga.

Cukup menukar kupon berharga Rp60 ribu, warga sudah bisa membawa pulang paket sembako lengkap, berupa beras 5 kg, minyak 1 liter, dan gula 1 kg.

Relawan Boiraka S.T atau Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka, Ilham Zubair menyampaikan bila kegiatan ini dilakukan hampir merata di wilayah Kabupetan Lamongan.

"Ini kegiatan kami sebelum menutup masa kampanye, kita mencoba terus mendongkrak suara 02 agar bisa menyumbang kemenangan 1 putaran," ungkap Ketua Relawan Boiraka S.T, Ilham Zubair, Jumat (9/2/2024).

Baca juga:
Pelajar Lamongan Cukur Gundul, Menanti Susu dan Makan Gratis Prabowo-Gibran

Kegiatan berjalan antusias, ratusan warga mulai berebut sejak waktu pembelian kupon hingga pada saat pembagian sembako. Terhitung 1 jam ratusan paket yang disediakan ludes diserbu warga.

"Kita upayakan Prabowo-Gibran menang dulu. Baru setelahnya kami berharap Lamongan bisa diperhatikan mulai infrastruktur dan kemandirian UMKM. Kita perjuangan untuk masyarakat Lamongan, kita hanya relawan," ujarnya.

Baca juga:
Dewan Pakar TKN Prabowo-Gibran Pastikan Program Makan Siang Gratis Direalisasi

Sementara itu, Slamet Yudiono, warga Desa Bedahan, Kecamatan Babat, Lamongan mengaku senang dengan kegiatan ini. Bahkan ia juga rela berdesakan untuk mendapat kupon.

"Jarang ada, semoga kegiatan semacam ini bisa diteruskan. Saya percaya Pak Prabowo bisa meneruskan program bantuan-bantuan ke masyarakat, seperti jaman Pak Jokowi," bebernya.