Pixel Codejatimnow.com

Persik Kediri Kian Dekat dengan Championship Series, Peluang Juara Terbuka Lebar

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Yanuar Dedy
Ze Valente dan Irfan Bachdim dalam latihan rutin Sabtu sore di Stadion Brawijaya. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Ze Valente dan Irfan Bachdim dalam latihan rutin Sabtu sore di Stadion Brawijaya. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri kian dekat dengan Championship Series Liga 1 2023/2024. Saat ini mereka berada di urutan kelima dengan poin 37. Peluang juara pun terbuka sangat lebar.

Seperti diketahui, Liga 1 musim ini menggunakan dua tahap, reguler dan Championship Series. Secara sederhana, dalam Reguler Series, seluruh tim akan melakoni 34 pertandingan secara home-away. Empat teratas kemudian memasuki fase ini untuk memperebutkan gelar juara.

Persik Kediri saat ini mengoleksi 37 poin, selisih 1 angka saja dengan Madura United yang di pekan ini hanya mampu bermain imbang dengan tamunya RANS Nusantara FC.

Macan Putih, kini masih memiliki 10 kesempatan bermain, mengejar selisih 4 angka dengan Bali United dan Persib Bandung di urutan keempat dan ketiga bukanlah hal yang mustahil.

Baca juga:
Persik Kediri Tantang Persis Solo di Manahan, Marcelo Waspadai Pemain Ini

“Ini bagus, kita dekat dengan target tapi saya (pribadi) merasa tidak terlalu aman, saya akan terus mencoba memperbaiki tim di laga berikutnya,” terang pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide dalam kesempatan wawancara, Sabtu (10/2/2024).

Persik Kediri akan kembali bermain 24 Februari nanti melawan Persis Solo dan Barito Putera 4 hari berikutnya. Ini akan menjadi kesempatan baik untuk Anderson do Nascimento dan kawan-kawan melampaui dua pesaing terdekatnya.

Baca juga:
Persik Kediri Kuatkan Mental Jelang Lawan Persis Solo, Keder Cah?

Sabtu sore, Persik Kediri kembali memulai latihan rutin di Stadion Brawijaya Kediri. Pada latihan perdana pascalibur ini mereka fokus pada recovery atau pemulihan fisik.

 

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .