Pixel Codejatimnow.com

Kemesraan Ini Mengiringi Apel Terakhir ASN Pemprov Jatim bareng Khofifah-Emil

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ni'am Kurniawan
Para ASN Pemprov Jatim saat memajang pujian kepemimpinan Khofifah-Emil usai apel pagi di Kantor Gubernur Jatim (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Para ASN Pemprov Jatim saat memajang pujian kepemimpinan Khofifah-Emil usai apel pagi di Kantor Gubernur Jatim (foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Lagu berjudul Kemesraan ciptaan musisi kondang Iwan Fals mengiringi apel terakhir Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov Jatim bersama Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Emil Elestianto Dardak.

Apel yang digelar di halaman Kantor Gubernur Jatim, Jalan Pahlawan, Surabaya, itu nampak berbeda dengan biasanya. Nuansa haru mengelilingi setiap detail baris ASN yang mendengar pidato terakhir Khofifah memimpin apel pagi mereka.

Pantauan jatimnow.com, tak hanya suasana haru, para ASN yang ikut apel juga membaca baliho ucapan terima kasih hingga memberi nilai terbaik untuk kepemimpinan Khofifah-Emil selama 5 tahun.

"Bu Khofifah, selalu di hati," celetuk salah satu ASN dalam barisan apel.

Selain ASN, apel Senin pagi kali ini juga diikuti oleh seluruh kepala dinas di jajaran Pemprov Jatim dan Sekdaprov Adhy Karyono. Usai, apel Khofifah diberi kejutan oleh para ASN dengan beberapa karangan bunga dan kembang api.

Baca juga:
ASN Bertahap Dipindah ke IKN Nusantara Mulai Juli 2024, Sudah Siap Mental?

Khofifah saat bersalaman dengan para ASN satu persatu,Khofifah saat bersalaman dengan para ASN satu persatu,

Suasana haru mendadak pecah dengan riang gembira. Khofifah-Emil pun berkeliling menyalami satu persatu ASN yang berbaris saat apel. Baliho dan foto-foto Khofifah serentak dinaikkan oleh para ASN, menandai ucapan terima kasih mereka mendapat sentuhan seorang ibu selama 5 tahun.

Baca juga:
Pj Gubernur Jatim Pastikan Stok Pangan Aman dan Harga Terkendali

"Tak ada yang lain, hanya Bu Khofifah terbaik," tertulis di salah satu baliho.

Apel pagi pun berakhir dengan berfoto bersama dengan semua ASN, diikuti para kepala dinas, dan insan media yang hadir, diiringi dengan bernyanyi lagu Kemesraan secara bersama.

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan
Peristiwa

KPK Jebloskan Kepala BPPD Sidoarjo ke Tahanan

"KPK menetapkan dan mengumukan satu orang pihak yang dapat diminta pertanggungjawaban secara hukum dengan status tersangka AS, Kepala BPPD Sidoarjo," kata Ali .