Hari Pertama, Kapolda Jatim Kunjungi Korban Kecelakaan

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Arry Saputra

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Wakapolda Brigjen Pol M Iqbal mengunjungi anggota Brimob korban kecelakaan dirawat RS Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso, Senin (10/9/2018)

jatimnow.com - Resmi menjabat Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Wakapolda Jatim Brigjen Pol M Iqbal beserta mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin berkunjung ke gedung rawat inap RS Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso Polda Jatim, di hari pertama kerjanya.

Kunjungan ini dalam rangka menjenguk dua anggota Polri yang menjadi korban kecelakaan. Dua anggota Polri tersebut yakni Aiptu Haro Santoso dsn Bripka Agus Sujarwanto yang menjadi korban kecelakaan dalam melaksanakan tugas pengamanan kunjungan kerja Presiden RI di daerah Pacet Mojokerto pada Kamis (6/9/2018) lalu.

"Kita habis melihat anggota Brimob yang mengalami kecelakaan, mereka sehari-hari berdinas di Sat Brimobda Jatim Subden II C Madiun. Kita turut prihatin dan pada prinsipnya semua alhamdulillah bisa berkomunikasi dengan baik, sehat," ujar mantan Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin, Senin (10/9/2018).

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim sempat memberikan dukungan moril kepada dua anggota tersebut. “Yang sabar, tetap semangat dan lekas sembuh”, ujar mantan Wakabaintelkam Polri yang baru dilantik menjadi Kapolda Jatim pada 7 September 2018 lalu.

Selain itu Irjen Pol Luki mengatakan kunjungannya ini merupakan bentuk perhatian Kapolda Jatim kepada anggotanya.

“Kunjungan ke anggota Polri yang menjadi korban kecelakaan tersebut, merupakan wujud perhatian dan empati saya sebagai Kapolda Jatim kepada anggota,” tambah Jenderal Bintang Dua asal Kudus Jateng ini.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter