Pixel Codejatimnow.com

Supriadi Membaik, Supersub Persik Kediri M Khanafi Masih Cedera

Editor : Yanuar D  
Potret Supriadi saat berlatih bersama Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Potret Supriadi saat berlatih bersama Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Winger lincah Persik Kediri Supriadi dikabarkan mulai membaik setelah menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Saat ini eks Persebaya Surabaya itu sudah bergabung dalam persiapan tim melawan Persikabo 1973 di Brawijaya.

Meski belum 100 persen, pelatih Marcelo Rospide cukup senang dengan pulihnya cedera Supriadi. Kecepatannya diharapkan bisa membantu tim saat menjamu Persikabo 1973, Kamis (28/3/2024) mendatang.

“Supriadi sudah membaik, sudah latihan bersama tim tapi memang belum 100 persen,” kata Marcelo, Sabtu (23/3/2024).

Sebelumnya, jebolan Garuda Muda itu mengalami cedera yang cukup serius saat Macan Putih menjamu Barito Putera di Brawijaya. Saat itu dia langsung ditarik keluar dan dilarikan ke RSUD SLG usai berbenturan keras dengan pemain Laskar Antasari.

Baca juga:
Persik Kediri Tak Ingin Remehkan Bhayangkara FC, Marcelo Siapkan Skuad Terbaik

Hasil diagnosa dokter kemudian menyebut ada serpihan kecil antara tulang paha dan pinggul yang menyebabkan ia merasa nyeri.

Sementara itu kondisi berbeda dialami M Khanafi. Mantan kapten Persedikab Kediri itu justru harus menepi karena cederanya. Sebelumnya sang supersub itu mengalami cedera engkel sebelum laga melawan Persija Jakarta.

“Khanafi masih cedera, dia masih latihan terpisah,” tambah pelatih asal Brazil tersebut.

Baca juga:
Hal Ini jadi Fokus Persik Kediri Jelang Lawan Bhayangkara FC Selain Taktik

Namun, Marcelo tak perlu terlalu risau karena laga masih akan berlangsung 5 hari lagi. Ditambah di pertandingan nanti, Persik Kediri bebas dari akumulasi kartu.

“Lawan Persikabo tidak ada yang akumulasi. Semua pemain siap. Semoga kita tetap bisa menjaga peluang untuk meraih target kita di awal (Championship Series),” tandasnya.