Pixel Codejatimnow.com

Viral, Diduga Pasangan Selingkuh Diarak Warga Bojonegoro

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Misbahul Munir
Tangkap layar video pasangan diduga selingkuh yang diarak warga Desa Mayangkawis, Balen, Bojonegoro. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)
Tangkap layar video pasangan diduga selingkuh yang diarak warga Desa Mayangkawis, Balen, Bojonegoro. (Foto: Misbahul Munir/jatimnow.com)

jatimnow.com - Video warga Desa Mayangkawis, Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro mengarak pasangan diduga selingkuh viral di media sosial. 

Dalam video berdurasi sekitar 30 detik itu terlihat, seorang wanita berambut pirang mengenakan daster nampak menggandeng seorang pria mengenakan kaos berwarna biru serta bercelana jins hitam. 

Keduanya diarak oleh warga menyusuri jalan desa menuju kantor desa setempat dengan diikuti oleh warga lain dengan mengendarai motor. 

Pasangan bukan suami istri ini terpergok tengah berduaan di rumah hingga larut malam. Informasi yang dihimpun Kedua orang tersebut, diketahui berinisial WT (perempuan) dan LW (laki-laki).

Kapolsek Balen, Iptu Sri Windiarto mengungkapkan, peristiwa itu terjadi pada Dabtu (23/3/2024) dini hari. Sebelum kejadian, saat semua orang tengah melaksanakan salat tarawih ada warga mengetahui WT dijemput oleh seorang laki-laki tak dikenal. 

Karena curiga warga selanjutnya melaporkan kejadian tersebut kepada suami WT yakni IR yang kebetulan sedang tidak berada di rumah. 

Baca juga:
Polisi Buru Pelaku Begal Payudara di Ponorogo, Ini Ciri-cirinya

Karena curiga ada warga yang memantau rumah WT, setelah ia pulang dengan di antar orang yang sama. Warga kemudian menghubungi suami WT. 

"Mendapat laporan dari warga, suaminya IR ini langsung pulang,” ungkap Windi, Minggu (24/3/2024).

Setibanya di rumah, warga bersama IR kemudian berusaha masuk. Namun, rumah dalam keadaan terkunci dan saat dipanggil tidak ada jawaban akhirnya pintu rumah didobrak oleh IR bersama warga. 

Baca juga:
Korban Begal Payudara di Ponorogo Diserang 2 Kali, Begini Kronologisnya

Setelah berhasil masuk rumah, ternyata benar WT tertangkap basah memasukan laki-laki lain yakni LW warga Desa Palem Kecamatan Purwosari.

Kemudian, LW dan WT diarak warga ke balai desa setempat untuk diminta penjelasan dan dilakukan mediasi. 

“Petugas piket Polsek Balen langsung ke lokasi dan mendapati keduanya tengah diarak warga,” pungkasnya.