Sandiaga di Malang Dicoleki Emak-emak yang Gemes

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Avirista Midaada

Cawapres Sandiaga Solahuddin Uno ke Pondok Pesantren (Ponpes) TPI Nurul Huda di Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Rabu (12/9/2018)

jatimnow.com - Kunjungan bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) Sandiaga Solahuddin Uno ke Pondok Pesantren (Ponpes) TPI Nurul Huda di Kelurahan Penanggungan, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, disambut antusias masyarakat.

Tak hanya sambutan yang luar biasa, Sandiaga yang datang sekitar pukul 09.20 WIB, juga sempat dicolek oleh emak-emak yang menyambutnya saat memasuki gang menuju lokasi pondok pesantren.

"Mana tadi yang nyubit pipi saya di depan bu? Sini mau nyubit lagi," canda Sandiaga Uno saat menyapa warga, Rabu (12/9/2018).

Kunjungan Sandiaga Uno di Ponpes Nurul Huda ini menjadi rangkaian agenda safari politiknya, sekaligus bersilaturahmi dengan para ulama di Kota Malang.

Namun saat ditanya apakah ia berkampanye, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini menolak disebut kampanye, melainkan hanya bersilaturahmi dengan alim ulama di Kota Malang.

"Ini bukan kampanye tapi halaqah ulama. Berbicara masalah bangsa yang kita hadapi terkait masalah ekonomi," ungkap Sandiaga.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter