Sandiaga Uno dan Prabowo akan Temui SBY, Ini yang Dibahas

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Avirista Midaada

Sandiaga Uno Cawapres yang akan mendampingi prabowo Subianto.

jatimnow.com - Sesuai rencana, pasangan Calon Presiden (Capres) dan Wakil Presiden (Cawapres) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan menemui Ketua Umum (Ketum) Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), pada Rabu (12/9/2018) malam.

Ditanya akan membahas apa pertemuan tersebut, Cawapres Sandiaga Uno hanya menyatakan dirinya bersama Prabowo Subianto ingin belajar terkait ekonomi.

"Kita ingin mendapat masukan, arahan, dan wejangan dari Pak SBY yang sangat berpengalaman menghadapi turbulensi ekonomi seperti sekarang yang kita hadapi," ujar Sandiaga ditemui awak media, usai safari politik di Ponpes TPI Nurul Huda, Kota Malang.

Ia menilai figur SBY yang memimpin Indonesia selama dua periode, berpengalaman dalam pengambilan kebijakan yang pro rakyat.

"Pak SBY selama dua periode merasakan banyak pengalaman untuk tetap mengambil kebijakan yang pro rakyat," terang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Menurutnya, pasangan Prabowo-Sandi berkomitmen memulihkan perekonomian kerakyatan, dimana berusaha menyediakan lapangan kerja dan melindungi hak-hak pekerja.

"Bagaimana Pak SBY bisa memberikan wejangan itu (ekonomi)," pungkasnya.


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter