Pixel Codejatimnow.com

5 Rekomendasi Toko Parcel Lebaran di Surabaya, Bisa Custom Lho Rek!

Editor : Yanuar D  
Ilustrasi parcel Lebaran. (Foto: Haikal Darojad/jatimnow.com)
Ilustrasi parcel Lebaran. (Foto: Haikal Darojad/jatimnow.com)

jatimnow.com - Parcel Lebaran menjadi cara efektif untuk menjalin silaturahmi jarak jauh dengan kerabat dan rekan bisnis. Selain sebagai ungkapan terima kasih, parcel juga memiliki makna mendalam sebagai simbol persaudaraan dan gotong royong antar sesama.

Redaksi jatimnow.com, merangkum beberapa rekomendasi toko parcel di Surabaya, bisa custom lho rek!

1. Elson Parcel

Toko yang sudah berdiri sejak 1992 ini terletak di Jalan Walikota Mustajab 42, Surabaya. Ramadan ini pemesanan parcel hariannya bisa mencapai 500 paket parcel perhari. Omset yang dicapai saat hari raya bisa mencapai Rp100 juta.

"Perhari nya sampai 500 parcel, omsetnya bisa Rp100 juta kotor" ujar kepala toko, Nurul.

Elson Parcel menawarkan banyak variasi harga. Salah satu yang paling murahnya tersedia dengan paket harga Rp100 ribu, sudah mendapatkan isi aneka ragam kue kering dengan kartu ucapan hari raya Idul Fitri.

Untuk varian yang paling mahal juga tersedia, dibandrol dengan harga Rp3,9 juta sudah mendapatkan aneka ragam isi, seperti kue kering, sirup botol, aneka pecah belah, dan dekorasi yang sangat indah serta ucapan. Disini juga menyediakan parcel dengan isian custom sesuai keinginan pembeli.

Untuk pemesanan custom waktu pengerjaannya adalah 2 hari dari waktu memesan, untuk pemesanan melalui online bisa menghubungi nomor WhatsApp 087752906663

2. Bazaar Parcel

Bazaar Parcel telah bergerak dibidang pengadaan jasa parcel sejak 1970 di Surabaya. Bazaar Parcel terletak di Jl. Walikota Mustajab 40, Surabaya.

Disini menyediakan parcel makanan dan parcel pecah belah yang dibandrol dengan harga terjangkau. Walaupun harganya yang terjangkau, disini menyediakan parcel dengan kualitas premium dan dengan desain yang menarik di setiap paketnya.

Untuk paket termurahnya terdapat paket u yang dibanderol dengan harga Rp175 ribu saja, sudah termasuk didalamnya aneka jajanan kering, sirup botol, keranjang, hiasan, serta kartu ucapan hari raya.

Untuk paket premiumnya yaitu paket VVIP dibandrol dengan harga Rp5,8 juta, sudah mendapatkan aneka keramik seperti gelas-gelasan, cangkir, toples kue premium, piring, aneka jajanan toples seperti khong guan, ritz dan juga aneka sirup botol. 

Untuk pemesanan atau request custom parcel dapat dipesan langsung ke toko atau juga bisa menghubungi nomor WA +6282230558294.

3. Pinus Florist & Gift

Pinus Florist secara resmi berdiri sejak tahun 2014 yang berlokasi tepatnya di jalan Kayoon No.33, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. Pinus Florist tidak hanya menjual aneka bunga saja tetapi macam-macam bingkisan seperti parcel dan hampers juga tersedia.

Baca juga:
Tak Kapok 2 Kali Dibui, Pria di Surabaya Kembali Kepergok Curi Kotak Amal

Lebaran ini mereka panen berkah. Omset yang dicapai bisa mencapai Rp30-40 juta.

"Banyak mas bisa sampai puluhan juta, nggak sampai 50 juta, sekitaran 40 lah" ujar salah satu karyawannya, Ariel.

Untuk paket termurahnya yaitu paket Aaliyah dibandrol dengan harga Rp300 ribu, sudah mendapatkan isian Aneka kue kering box dan kaleng, dan juga mendapatkan sirup botol serta ucapan hari raya.

Tersedia juga paket lainnya seperti paket Audrina dengan harga Rp600 ribu, paket Loreen dengan harga Rp700 ribu dengan isian yang lebih banyak dan bervariasi dari paket sebelumnya.

Untuk paket terpremiumnya terdapat paket dengan isian seperangkat alat salat berupa sajadah, sarung, kitab suci Al-Qur'an dan juga mukenah disertai dengan aneka jajanan lebaran juga yang dibandrol dengan harga 3 juta. Disini juga dapat menerima pemesanan paket custom yang dapat menyesuaikan budget pembeli dengan minimal harga Rp100 ribu.

Disini juga menyediakan promo gratis ongkir ke daerah Surabaya. Untuk pemesanan luar daerah Surabaya dikenai biaya ongkir sesuai daerah pembeli.

Untuk pemesanan bisa langsung mendatangi toko atau bisa menghubungi via Whatsapp 0811381189

4. Labon.id / Parcel Surabaya

Baca juga:
Penderita Hipertensi dan Diabetes di Surabaya Meningkat usai Lebaran

Terletak di Jl. Siwalankerto Sel. II, Dukuh Menanggal, Kec. Gayungan, Surabaya. Merupakan salah satu parcel dengan varian terlengkap yaitu parcel makanan, buah, sembako, hampers alat shalat, dan juga menerima hampers custom.

Harganya juga bisa divariasi sesuai pesanan dari customer yang memesan, mulai dengan paling rendah harga Rp100 ribuan saja. 

Untuk pemesanan bisa mendatangi toko atau menghubungi WA +62851731188933 dan DM ke  Instagram @labon.id.

5. Joy Parcel 

Joy Parcel menyediakan berbagai pilihan parcel makanan, parcel keramik, dan parcel buah berkualitas dengan harga yang terjangkau. Terletak di Bukit Jerawat Asli Kavling 35, Pakal, Surabaya. 

Parcel disini tersedia mulai dari harga Rp199 ribu sampai dengan Rp649 ribu, untuk isinya dapat dicustom sesuai keinginan pembeli.

Hubungi WA +62895363156700 atau DM di Instagram @joy_parcel.id untuk pemesanan.

Reporter: Haikal