Pixel Codejatimnow.com

Pelajar di Bojonegoro Tewas Tabrak Truk Parkir

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Misbahul Munir
ilustrasi
ilustrasi

jatimnow.com - Seorang pelajar di Kabupaten Bojonegoro tewas setelah motor yang dikendarainya menabrak belakang truk yang terparkir dipinggir Jalan Raya Bojonegoro - Cepu. Tepatnya di wilayah Desa Kebonagung Kecamatan Padangan, pada Sabtu (6/4/2024) dini hari.

Informasi yang dihimpun korban diketahui berinisial MF (17) warga Desa Mojodelik Kecamatan Gayam Kabupaten Bojonegoro.

Kasi Humas Polres Bojonegoro Iptu Supriyanto mengungkap bahwa korban meninggal dunia saat hendak akan mendapatkan perawatan di rumah sakit terdekat.

"Akibat kejadian laka lantas tersebut pengendara sepeda motor (MF) mengalami luka-luka dan akhirnya meninggal dunia kemudian di bawa ke RSUD Kecamatan Padangan," ungkap Supriyanto.

Menurut Supriyanto, Kronologi kecelakaan lalu-lintas itu bermula saat MF (17) yang mengendarai motor Honda CB dengan nomor polisi K 3931 GP melaju dari arah timur ke barat atau dari arah Bojonegoro ke Padangan.

Baca juga:
Pelatih Silat di Tulungagung Divonis Ringan, Jauh dari Tuntutan

Sementara di lokasi kejadian (sisi kiri jalan) terdapat truk tronton dengan nomor polisi B 9323 BYY yang dikemudikan oleh JP (42) asal Desa Sumbersari Kecamatan Kayan Kabupaten Pati Jawa Tengah yang mogok akibat adanya kerusakan pada mesin. Truk juga sudah diberi tanda traffic cone, lampu senter kedip-kedip dan segi tiga pengaman.

Namun, diduga karena kurang konsentrasi terhadap lalu lintas yang berada di depannya akhirnya terjadi laka lantas.

"(Korban) bukan pemudik mas," tutupnya.

Baca juga:
3 Warga Bojonegoro Tewas Usai Minum Miras Oplosan, 2 Dirawat di RS

Selanjutnya kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Bojonegoro.