Pixel Codejatimnow.com

1.500 Relawan Alfian Deklarasi Dukung Gus Fawait Maju Pilbup Jember

Editor : Zaki Zubaidi  
Deklarasi 1.500 Relawan Alfian mendukung Gus Fawait maju calon Bupati Jember. (Foto: Khus for jatimnow.com)
Deklarasi 1.500 Relawan Alfian mendukung Gus Fawait maju calon Bupati Jember. (Foto: Khus for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sedikitnya 1.500 orang dari Relawan Alfian menyatakan dukungannya kepada Muhammad Fawait untuk maju di Pilbup Jember 2024.

"Gus Fawait dikenal sosok yang sangat ramah, tersenyumnya itu ikhlas. Tidak karena sebelum jadi (DPRD Jatim) ramah, kalau sudah jadi kayak tidak kenal. Nah, itu yang bikin orang bisa kecewa. Kalau Gus Fawait orangnya tulus," kata Alfian Andri Wijaya, Caleg DPRD Jember terpilih dengan peraih suara terbanyak, Minggu (7/4/2024).

Menurut Alfian, Gus Fawait dinilai mumpuni dalam memimpin Kabupaten Jember kedepan. Dari segi pengalaman pun, kata dia, sudah terpilih tiga kali di pemilihan DPRD Jatim. Bahkan, di Pemilu 2024 peraih suara terbanyak nasional di tingkat Provinsi.

"Jadi, Gus Fawait sangat layak untuk maju sebagai calon Bupati Jember. Apalagi, Gerindra mendapatkan tiket untuk memajukan calonnya sendiri karena mendapatkan 10 kursi di DPRD Jember," terang Alfian.

Dijelaskan Alfian, rekam jejak Gus Fawait selama ini begitu konsisten dan istikamah dalam memberdayakan masyarakat Jember, khususnya kaum perempuan.

"Kami yakin Gus Fawait akan memimpin dengan integritas dan dedikasi yang tinggi," ujarnya.

Dukungan yang semakin bertambah ini juga didukung oleh momentum positif yang terus membesar seiring dengan peningkatan popularitas dan pengakuan atas kinerja Gus Fawait.

Visi dan program-programnya yang progresif serta komitmen untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat Jember semakin menarik perhatian dan dukungan luas.

Baca juga:
Gus Fawait Beber Solusi Masalah Krusial yang Dikeluhkan Warga Jember

Terpisah, dari hasil koordinasi DPD Partai Gerindra di Surabaya juga dipastikan memberi rekomendasi kepada Gus Fawait maju sebagai bakal calon Bupati Jember 2024.

Merespons dukungan yang terus mengalir, Gus Fawait menyampaikan rasa terima kasihnya kepada semua pendukung dan berjanji untuk terus bekerja keras demi mewujudkan visi dan misinya untuk Jember.

"Saya merasa bangga karena Relawan Alfian ini sudah terbukti 3 kali pemilu bisa memenangkan mas Alfian sebagai anggota DPRD Kabupaten Jember. Bahkan, 2019 dan 2024 mencapai suara terbanyak. Sehingga saya fikir Relawannya ini sudah teruji. Isinya banyak orang-orang hebat," ungkap pria yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Jatim ini.

Kedua, lanjut Gus Fawait, dengan adanya deklarasi dari Relawan Alfian untuk maju calon Bupati Jember tentu menambah semangat baru baginya.

Baca juga:
4 Masalah Krusial di Jember, Para Bacabup Sanggup Menyelesaikan?

"Desakan masyarakat untuk maju sebagai Bupati Jember semakin besar akan kami laporkan sepenuhnya kepada partai, agar partai Gerindra memberikan pertimbangan. Apapun yang diputuskan oleh partai, kami Samina Wa Athona," terangnya.

Dengan adanya gelombang dukungan yang semakin membesar dan semangat yang membara dari masyarakat Jember, Gus Fawait semakin mendekatkan diri menuju kursi Bupati Jember.

Pemilihan yang akan datang diharapkan menjadi momentum penting dalam perjalanan menuju perubahan positif dan kemajuan bagi Jember dan seluruh masyarakatnya.