Pixel Codejatimnow.com

Polisi Patroli, Waspada Hujan, Banjir Rendam Kediri

Editor : Redaksi  
Polisi saat melakukan patroli Kamtibmas di kawasan permukiman warga di wilayah Kabupaten Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)
Polisi saat melakukan patroli Kamtibmas di kawasan permukiman warga di wilayah Kabupaten Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita polisi di wilayah bupaten Sidoarjo melakukan patroli Kamtibmas di kawasan permukiman warga menjadi salah satu informasi yang banyak dibaca pada Kamis (11/4/2024).

Selain itu ada berita prakiraan cuaca di Surabaya. Serta berita banjir yang menerjang Kediri saat sebagian warganya mudik Lebaran.

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

Polisi Sidoarjo Patroli, Ingatkan Sekuriti Waspadai Orang Asing

Di tengah masyarakat sedang merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan bersilaturahmi kepada keluarga maupun kerabat, polisi di wilayah Kabupaten Sidoarjo melakukan patroli Kamtibmas di kawasan permukiman warga.

Baca juga:
Rumah Kapten Suwanda, Rumor Transfer Persik, Endorse Judi Online

Prakiraan Cuaca Surabaya Kamis 11 April: Waspada Hujan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan akan terjadi hujan disertai petir pada siang hari di sebagian wilayah Kota Surabaya Kamis (11/4/2024).

Banjir Rendam Ratusan Rumah di Kota Kediri saat Sebagian Warga Mudik

Baca juga:
Cantengan, Pj Ketua PWNU Jatim, Ditangkap Polisi

Banjir merendam ratusan rumah di Kelurahan Ngampel, Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Kamis (11/4/2024) malam. Peristiwa ini terjadi saat sebagian warga tengah mudik.