Pixel Codejatimnow.com

Jadi Lumbung Gol Bhayangkara FC, Instagram Kiper Persik Kediri Hilang

Editor : Yanuar D  
Kiper Persik Kediri Dikri Yusron. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Kiper Persik Kediri Dikri Yusron. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Persik Kediri melalui malam yang tak terlupakan di markas Bhayangkara FC pada Selasa (16/4/2024).

Di tengah semangat yang membumbung tinggi untuk merebut satu tiket ke empat besar, Macan Putih justru jadi lumbung gol untuk tuan rumah. Total 7 gol bersarang ke gawang Dikri Yusron, dalam lanjutan Liga 1 2023/2024 malam itu tanpa mampu mereka balas.

Terlepas isu pengaturan skor, secara tim, Persik Kediri memang tampil buruk malam itu. Salah satu yang paling disalahkan adalah kiper Dikri Yusron. Eks Badak Lampung itu disebut loyo.

“Dikri Yusron koyok wong linglung kakean kupat. (Dikri Yusron seperti orang bingung kebanyakan ketupat),” tulis @saktiaddunya di Instagram Persik Kediri, seperti dilihat jatimnow.com, pada Rabu (17/4/2024).

Hari ini, akun sang kiper tiba-tiba menghilang. Namanya tak muncul di kolom pencarian Instagram. Pun di pertemanan Persik Kediri, tidak ada nama penjaga gawang 29 tahun itu. Dia diduga jadi bulan-bulanan suporter.

Di sisi lain, Pelatih Persik Kediri sangat malu dengan hasil ini. Baginya ini hari yang tak terlupakan.

Baca juga:
Persik Kediri Jawab Rumor Transfer Evan Dimas, Eks PSIS itu Pernah Bobol Gawang Dikri

“Saya sangat malu dengan penampilan tim malam ini. Tapi sebagai pelatih, saya mesti bertanggung jawab. Sungguh hari yang tak bisa dilupakan,” kata Marcelo Rospide usai laga.

Meski demikian, Marcelo Rospide enggan menyalahkan satu per satu pemainnya sebagai biang kekalahan memalukan ini. Bagi dia, kekalahan tetap bisa terjadi dalam permainan sepak bola.

“Sepak bola memang seperti ini. Tapi ini soal efektivitas permainan dan ke depan, kami perlu untuk lebih jeli memanfaatkan setiap peluang,” tandasnya.

Baca juga:
Rekap Rumor Transfer Persik Kediri, Ezequiel Vidal hingga Majed Osman

Marcelo pun masih cukup optimis untuk bisa mendapatkan satu tiket menuju babak championship series. Saat ini, Persik Kediri masih tertahan di peringkat 7 dengan 46 poin, terpaut 1 angka dari Dewa United yang menerobos ke 4 besar.

“Sejak awal musim kami menargetkan berada di 5 besar. Tapi kami punya peluang ke 4 besar dan akan kembali fokus mengejar itu,” pungkasnya.