Pixel Codejatimnow.com

Bandara Dhoho Kediri Layani 1.155 Penumpang Selama Lebaran 2024

Editor : Yanuar D  
Suasana penerbangan dari Bandara Dhoho Kediri. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)
Suasana penerbangan dari Bandara Dhoho Kediri. (Foto: Yanuar Dedy/jatimnow.com)

jatimnow.com - PT Angkasa Pura I (AP1) selaku operator Bandara Dhoho Kediri mencatat jumlah penumpang selama Lebaran 2024 mencapai 1.155 orang.

General Manager Bandar Udara Dhoho Kediri I Nyoman Noer Rohim, mengatakan dari pergerakan penumpang tersebut tercatat sebanyak 1.155 terbang baik dari dan menuju Jakarta dengan Citilink.

Adapun dari penerbangan penumpang tersebut tercatat sejumlah 8 kali pergerakan pesawat, masing-masing 2 kali penerbangan pada Selasa dan Sabtu.

"Alhamdulillah pelayanan penerbangan di DHX berjalan aman dan lancar dengan jumlah penumpang hingga hari Selasa tanggal 16 April 2024 tercatat 1.155 penumpang," kata Noer, melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi, pada Kamis (18/4/2024).

Baca juga:
Simak Rute Baru Bandara Dhoho Kediri, Langsung ke IKN

Noer menjelaskan, dari sebanyak 1.155 pergerakan penumpang itu terdiri dari 513 orang berangkat dan 642 orang datang dari terminal Bandara Dhoho.

Lanjut dia, AP1 berkomitmen memberikan fasilitas dan personel Bandara yang siap melayani secara optimal selama periode angkutan lebaran tahun ini.

Baca juga:
Cek Harga Tiket Citilink Kediri-Jakarta dari Bandara Dhoho, Masih Ada untuk Sabtu

Pihaknya berharap pengguna jasa mendapatkan rasa nyaman, aman, dan berkesan menggunakan jasa angkutan udara di Bandar Udara Dhoho yang berkode (DHX) itu.

Noer turut menyampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholder terkait sehingga Bandar Udara Dhoho Kediri dapat memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kediri pada khususnya dan masyarakat Jawa Timur pada umumnya.