Pixel Codejatimnow.com

Prakiraan Cuaca, Flu Singapura di Surabaya, PDIP Ponorogo

Editor : Yanuar D  
DPC PDI Perjuangan Ponorogo belum pasti mengusung pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita. (Foto: Humas Pemkab Ponorogo/jatimnow.com)
DPC PDI Perjuangan Ponorogo belum pasti mengusung pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita. (Foto: Humas Pemkab Ponorogo/jatimnow.com)

jatimnow.com - Berita terkait prakiraan cuaca di Surabaya menjadi informasi yang paling banyak dibaca, pada Minggu (21/4/2024).

Disusul berita tentang merebaknya flu Singapura dan PDI Perjuangan yang belum pasti mengusung pasangan Sugiri Sancoko dan Lisdyarita di Pilkada Ponorogo 2024.

Redaksi merangkum ketiga berita pilihan pembaca tersebut.

Prakiraan Cuaca Surabaya Minggu 21 April: Potensi Hujan Ringan

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Juanda memprakirakan cuaca di Surabaya, Minggu (21/4/2024) akann cerah dengan potensi hujan ringan.

Flu Singapura Merebak, Dinkes Minta Warga Surabaya Tak Panik

Flu Singapura sudah ditemukan beberapa kasus di Kota Surabaya sejak bulan Januari hingga 16 April lalu. Berdasar data Dinas Kesehatan (Dinkes) Surabaya jumlahnya mencapai 61 kasus.

PDI Perjuangan Ponorogo Belum Pasti Usung Sugiri - Lisdyarita Lagi

Baca juga:
Rumah Kapten Suwanda, Rumor Transfer Persik, Endorse Judi Online

DPC PDI Perjuangan Ponorogo belum pasti mengusung pasangan Sugiri Sancoko - Lisdyarita Pilkada 2024. Meski sebelumnya sudah diusung pada Pilkada 2020.

 

 

 

Baca juga:
Cantengan, Pj Ketua PWNU Jatim, Ditangkap Polisi