Pixel Codejatimnow.com

Titik Indrawati Sukses Berbisnis karena Ingin Angkat Derajat Keluarga

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ahaddiini HM
Foto: Titik Indrawati Maliki for jatimnow.com.
Foto: Titik Indrawati Maliki for jatimnow.com.

jatimnow.com - Titik Indrawati Maliki Warga Perumahan Citra Garden, Sidoarjo sukses menjalankan bisnisnya di berbagai bidang.

Wanita kelahiran Sidoarjo 15 Juli 1983 itu punya bisnis berlian Aurora Jewellery. Ia juga sukses di bidang Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), antara lain Dawetkemayu Sidoarjo, Warung Mimi Sidoarjo dan Binbin Drink Sidoarjo.

Kesuksesan Titik ini membuat ia kerap kali diundang sebagai pembicara dan motivator di berbagai kegiatnan perempuan dan civitas akademika.

Bagaimana awalnya Titik bisa sampai sukses seperti ini? Semua bermula pada niatnya untuk mengangkat derajat orang tua.

Ia menceritakan pengalaman dan perjuangan hidup semasa kecil. Selama 12 tahun Titik ditinggal ibunya untuk mengais rezeki di Arab Saudi.

"Saya ditinggal Umi (Ibu) bekerja di Arab Saudi selama 12 tahun sampai saya kuliah diploma," ungkap Titik, Kamis (25/4/2024).

Baca juga:
Cewek asal Lampung Terima Kyoto World Water Grand Prize 2024

"Kemudian saya bekerja dengan impian suatu saat saya bisa mengangkat derajat kedua orang tua saya, membangun rumah. Terutama memulangkan umi ke Indonesia. Mimpi saya yang menguatkan saya hingga sampai di titik ini," lanjut dia.

Titik juga memberi tips kunci suksesnya. Wanita harus punya 3 aspek penting.

"Harus mempunyai 3 hal, beauty, behavior and brain," tandasnya.

Baca juga:
Sosok Irjen Pol Imam Sugianto, Mantan Ajudan Presiden Berjiwa Sosial Tinggi

Titik yang juga sebagai bagian kelompok ibu Bhayangkari, berpesan agar wanita senantiasa menebar kebaikan kepada sesama.

"Karena di zaman modern seperti saat ini, wanita tidak hanya dinilai hanya dari kecantikan parasnya saja. Namun juga cantik tutur bahasanya, cantik perilakunya, cantik hatinya, dan berwawasan luas. Jadi menjadilah baik agar hidup kalian dipenuhi kebaikan,” pungkasnya.