Pixel Codejatimnow.com

Bus Rajawali Indah Terguling di Bojonegoro, 2 Korban Meninggal Dunia

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Misbahul Munir
Petugas Polsek Boureno saat mengamankan arus lalulintas disekitar lokasi kejadian (dok Polsek Boureno for jatimnow.com)
Petugas Polsek Boureno saat mengamankan arus lalulintas disekitar lokasi kejadian (dok Polsek Boureno for jatimnow.com)

jatimnow.com - Bus Rajawali Indah jurusan Bojonegoro - Surabaya terguling di ruas jalan Bojonegoro - Babat, tepatnya di Desa Ngemplak Kecamatan Boureno Kabupaten Bojonegoro, pada Sabtu (4/5/2024) pukul 06.00 WIB. Dua orang dikabarkan meninggal dalam peristiwa kecelakaan lalu-lintas ini.

Dalam sebuah video pendek memperlihatkan Bus Rajawali Indah berwarna oranye terguling melintang di sisi kiri jalan, sementara terlihat ada korban yang terjepit badan bus yang ditutupi oleh warga setempat.

Diketahui Bus Rajawali Indah itu berjalan dari arah Bojonegoro menuju Surabaya dengan kecepatan tinggi. Diduga sopir bus kehilangan kendali membuat bus terpelanting menabrak pohon hingga terguling.

Apesnya saat kejadian dari arah berlawanan melintas pengendara motor berboncengan. Karena jarak yang begitu dekat sehingga terjadi kecelakaan. Dua orang dilaporkan meninggal dalam kecelakaan maut ini.

Baca juga:
Sopir Bus SMP PGRI Wonosari Malang Ditetapkan Tersangka, Ini Dasarnya

Kapolsek Boureno Iptu Matsuiswanto mengatakan, peristiwa kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Raya Bojonegoro - Babat, tepatnya di wilayah Dusun Wire Desa Ngemplak Kecamatan Boureno.

Dalam kecelakaan ini, dua orang pengendara motor menjadi korban, satu orang mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit, sementara satu orang perempuan yang dibonceng terhimpit badan bus meninggal dunia dan menunggu evakuasi truk derek.

Baca juga:
Data Korban Tewas Kecelakaan Bus SMP PGRI 1 Wonosari Malang di Tol Jombang

"Korban perempuan meninggal tergencet badan bus, sementara korban lain kernet meninggal di rumah sakit," ucapt Matsuiswanto.

Sementara itu, Kapolsek belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai detail kejadian kecelakaan sebab saat ini masih dalam proses evakuasi. Kasus kecelakaan lalu-lintas ini selanjutnya ditangani Satlantas Polres Bojonegoro.