Tabrak Mobil Box, Ambulans Dinkes Surabaya Rusak Parah

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Arry Saputra

Kondisi mobil Ambulans milik Dinkes Surabaya.

jatimnow.com - Kecelakaan terjadi di Jalan Kedung Cewek Surabaya antara Mobil Ambulans dengan Mobil Box, Rabu (14/3/2018) .

Berdasar informasi yang berhasil dihimpun jatimnow.com, Mobil ambulans milik Dinas Kesehatan Kota Surabaya dengan Nopol L9011TP menabrak Mobil Box warna putih bernopol L8021BF.

Mobil ambulans yang dikemudikan Budi dari arah perempatan kedung cowek menuju arah Suramadu menabrak  bagian belakang Mobil Box yang dikemudikan Yanto saat putar balik.

"Saya dari arah kedung cowek mau putar balik tiba tiba ditabrak mobik ambulance untung mobil saya tidak ngguling," ujar Yanto Supir mobil box kepada jatimnow.com.

Akibat kejadian ini Mobil ambulans yang dikemudikan Budi mengalami beberapa kerusakan. Bemper bagian samping mobil Ambulance rusak parah.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

"Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini hanya mobil ambulance yang mengalami kerusakan," Ujar Petugas Satlantas Polrestabes Surabaya Bripka Yani M Tofan.

Reporter: Arry Saputra
Editor: Arif Ardianto


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter