Pria ini Dipukul Martil Lantaran Tidak Sopan Saat Bertamu

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Jajeli Rois

Kapolres Trenggalek saat jumpa pers kasus penganiayaan, Jumat (14/9/2018).

jatimnow.com – Komarudin (35), harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah memukul kepala tetangganya dengan martil. Pemukulan itu dilakukan lantaran Sholachudin tersinggung saat korban bertamu ke rumah pelaku.

Kapolres Trenggalek AKBP Didit bambang Wibowo menjelaskan penganiayaan itu berawal ketika anak pelaku dijemput dari salah satu pondok pesantren di Jombang. Kemudian, anak pelaku itu dibawa ke Munjungan tanpa sepengetahuan pelaku.

“Setelah membawa anaknya itu, korban kemudian bertamu ke rumah pelaku,” kata Didit saat jumpa pers, Jumat (14/9/2018).

Selanjutnya, pelaku menanyakan alasan membawa anaknya itu, namun ternyata korban menjawab dengan kata-kata yang tidak sopan. Bahkan, korban pun sempat menyenggol badan pelaku.

“Pelaku ini akhirnya tersinggung dan langsung memukul kepala korban dengan martil yang kebetulan saat itu ada di sekitar korban,” ujarnya.

Akibatnya, korban terluka parah hingga harus dirawat di Puskesmas Munjungan. Tidak terima dengan kejadian itu, korban kemudian melapor ke Polsek Munjungan.

“Pelaku sudah kami tetapkan tersangka dan mengamankan sebuah palu yang digunakan oleh korban,” imbuhnya.

Pelaku dijerat dengan Pasal 351 ayat (1) KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama 2 tahun 8 bulan.

 

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter