Pixel Codejatimnow.com

PSI Pesimis Duet Eri-Armuji Jilid 2 Berlanjut di Pilwali Surabaya 2024

Editor : Yanuar D  Reporter : Ni'am Kurniawan
Pasangan Eri Cahyadi dan Armuji. (dok. jatimnow.com)
Pasangan Eri Cahyadi dan Armuji. (dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - PSI mulai meragukan duet Eri Cahyadi-Armuji di Pilwali Surabaya 2024. Plt Ketua DPD PSI Surabaya Shobikin mengatakan, konstalasi politik di Kota Pahlawan masih sangat dinamis.

Ia pesimis, duet antara Eri dan Armuji jilid 2 akan berlanjut hingga pemilihan. Menurut Shobikin, komunikasinya dengan Eri hingga saat ini sangat baik. Ia mengaku, visi dan misi PSI dengan Eri cukup sejalan. 

PSI pun menghendaki jika sosok pendamping Eri dari kalangan anak muda, untuk mengimbangi percepatan pembangunan yang dilakukan Eri. 

"Sesuai dengan partai kita ingin anak muda yang progresif. Wali kota idaman PSI itu jelas dari kalangan anak muda, progresif dan berjiwa enterprenuer," kata Shobikin, Selasa (14/5/2024).

Baca juga:
Golkar Jatim Temui Gerindra, Jajaki Peluang Bayu Airlangga di Pilwali Surabaya

Ia juga menilai, banyak partai politik di Surabaya yang masih setengah hati memberi rekom ke Wakil Wali Kota Surabaya saat ini, Armuji. Menurutnya, dinamika perpolitikan di Surabaya masih belum bisa dipetakan secara pasti.

"Saya kira juga tidak ada yang bisa menjamin kalau ternyata nanti Mas Eri dengan wakilnya kemudian masih jadi satu paket. Jadi masih sangat dinamis," tambahnya. 

Baca juga:
Eri Cahyadi Safari Politik ke Golkar Surabaya Tanpa Armuji

Shobikin menambahkan, sejak dibukanya pendaftaran pada hari Senin kemarin, sudah ada yang membuka komunikasi mengenai keinginan untuk mendaftar. Hanya saja, masih belum ada yang memberikan jadwal pasti kapan akan mendaftar atau melakukan pengambilan formulir. 

"Nanti kalau sudah ada yang daftar pasti kita publish. Sementara belum secara konkret mendaftar. Mungkin besok atau lusa," tandasnya.