Ketika Menteri BUMN Rini Soemarno Goyang Bersama Via Vallen di Malang

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Avirista Midaada

Saat Menteri BUMN Rini Soemarno berjoget bersama Via Vallen di Universitas Brawijaya, Sabtu (15/9/2018).

jatimnow.com - Menteri BUMN Rini Soemarno tak sungkan ketika pedangdut Via Vallen mengajaknya berjoget usai acara anugerah Wirausaha Muda Mandiri di Samantha Krida, Universitas Brawijaya, Malang, Sabtu (15/9/2018).

Via Vallen yang menjadi pengisi acara membawakan lagu theme song Asian Games 2018 diiringi beberapa penari di belakangnya.

Di lagu kedua, pedangdut bernama lengkap Maulidia Octavia ini mengajak undangan yang hadir termasuk Menteri Rini Soemarno untuk maju ke depan seraya berjoget.

Alhasil, Via yang menyanyikan lagu berjudul Sayang mendapat sambutan meriah, termasuk dari Menteri Rini Soemarno. “Mana suaranya, kita nyanyi sama-sama. Tangannya di atas semua," teriak Via Vallen kepada hadirin.

Pedangdut berusia 27 tahun ini juga tak canggung mengajak Menteri Rini Soemarno untuk bernyanyi dan berjoget bersama dirinya.

"Oke, Bu Rini minta dibawakan lagu Sayang, kita nyanyi bersama ya," kata Via sesaat sebelum bernyanyi.

Alhasil Menteri Rini Soemarno yang dikenal tegas dan kalem itu tak canggung menuruti permintaan yang membawakan lagu kebesaran Asian Games 2018 ini.

Peristiwa jogetnya Menteri Rini ini, ternyata membuat sejumlah awak media tertarik mengambil momen tersebut.

Aksi Menteri BUMN Rini Soemarno berakhir saat Via tengah menyanyikan lagu ketiga berjudul Bojo Galak, Rini tiba - tiba turun panggung meninggalkan Via sebelum lagu Bojo Galak selesai dinyanyikan Via Vallen.

Meski demikian, Aksi Via terus berjalan meski duet 'istimewanya' Rini Soemarno telah turun panggung dan melihat - lihat produk wirausaha karya anak muda.

 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter