Pixel Codejatimnow.com

Pilgub Jatim 2024, PPP Rekom Khofifah-Emil sebagai Cagub dan Cawagub

Editor : Endang Pergiwati  Reporter : Ni'am Kurniawan
Khofifah-Emil saat menerima rekom dari PPP Jatim sebagai Cagub dan Cawagub 2024 (foto: PPP Jatim for jatimnow.com)
Khofifah-Emil saat menerima rekom dari PPP Jatim sebagai Cagub dan Cawagub 2024 (foto: PPP Jatim for jatimnow.com)

jatimnow.com - DPW PPP Jatim resmi menyerahkan surat rekomendasi Cagub-Cawagub Jatim kepada Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak.

Ketua DPW PPP Jatim Mundjidah Wahab menyerahkan secara langsung surat rekomendasi Cagub-Cawagub Jatim dari DPW PPP kepada Khofifah-Emil.

"Kami serahkan surat rekomendasi DPW PPP Jatim untuk Cagub-Cawagub Jatim Khofifah-Emil," kata Mundjidah di Kantor DPW PPP Jatim, Sabtu (18/5/2024) malam.

Mundjidah memastikan seluruh kader dan akar rumput PPP di Bumi Majapahit all out memenangkan Khofifah-Emil. Ia yakin Khofifah-Emil akan menang kembali di Pilgub Jatim 2024.

"Nanti seluruh DPC PPP se Jatim akan kerja mengawal Khofifah-Emil menang dengan kolaborasi parpol pengusung," tegasnya.

Baca juga:
Sandiaga Uno Siap Ditugaskan Maju di Pilgub Jatim 2024

Menurut Mundjidah, sosok Khofifah masih bagian keluarga besar dari PPP. Apalagi, Khofifah mengawali karir politik dari partai berlambang Ka'bah tersebut.

"PPP bukan orang lain sama Bu Khofifah terutama Bu Khofifah adalah keluarga Almarhum Masykur Hasyim yang pernah menjadi ketua PPP Jatim," tegas Mundjidah.

Baca juga:
PDI Perjuangan Belum Prioritaskan Pilgub Jatim, Fokus Kota dan Kabupaten

Sementara Khofifah menyampaikan terima kasih kepada PPP Jatim usai diberi rekomendasi. Khofifah memastikan akan bersinergi dengan kader partai berlambang Ka'bah untuk membangun Jatim lebih baik.

"Saya terima kasih PPP Jatin memberi rekomendasi ke kami untuk berjuang di Pilgub Jatim 2024. PPP itu memberi rekomendasi dan doa. Doa untuk mengetuk langit memperoleh amanah masyarakat Jatim," ujar Khofifah.