Pixel Codejatimnow.com

Persik Kediri Jawab Rumor Transfer Evan Dimas, Eks PSIS itu Pernah Bobol Gawang Dikri

Editor : Yanuar D  
Potret Evan Dimas bersama Gus Iqdam. (Foto: Instagram Evan Dimas @evhandimas/jatimnow.com)
Potret Evan Dimas bersama Gus Iqdam. (Foto: Instagram Evan Dimas @evhandimas/jatimnow.com)

jatimnow.com - Rumor transfer Evan Dimas dari PSIS Semarang menuju Persik Kediri semakin kencang. Eks Tim Nasional Indonesia itu dikabarkan bakal segera berseragam ungu barat, untuk musim depan.

Sebelumnya, Evan Dimas bermain untuk PSIS Semarang dengan status pinjaman dari Arema FC. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu memang jarang menjadi pilihan sejak datang November. Termasuk saat berseragam Singo Edan.

Musim 2023/2024, mantan punggawa Persija Jakarta itu hanya mencatat 14 laga. 8 untuk PSIS dan 6 untuk Arema FC dengan total 497 menit bermain. Plus satu biji gol.

Yang menarik, satu-satunya gol itu dicetak pemain berusia 29 tahun tersebut saat mengalahkan Persik Kediri 2-1 di Stadion Moch Soebroto, Magelang di menit 17.

Baca juga:
Alasan Persik Kediri Tertarik Datangkan Evan Dimas

Pelatih Persik Kediri Marcelo Rospide menjawab santai soal rumor ini. Dia mengatakan manajemen akan memberikan pengumuman secara resmi bila semuanya sudah selesai.

“Ditunggu saja, nanti pasti diumumkan. Yang jelas saat ini evaluasi terus kita lakukan. Kebutuhan tim kita catat, tugas kita memastikan bahwa mereka yang datang sesuai dengan kebutuhan tim,” kata Marcelo singkat, Selasa (20/5/2024).

Baca juga:
Persik Kediri Buka Suara soal Sanksi FIFA Buntut Masalah dengan Javier Roca

Selain Evan Dimas, beberapa nama juga masuk dalam rumor transfer musim ini. Sebut saja Ezequiel Vidal dan Majed Osman. Termasuk Ramiro Fergonzi yang lebih dulu disebut akan merapat ke Kediri.