Pixel Codejatimnow.com

Renan Silva Pamit Tinggalkan Persik Kediri, Presiden: Thank You Maestro

Editor : Yanuar D  
Potret pemain Persik Kediri Renan Silva. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Potret pemain Persik Kediri Renan Silva. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Sang Maestro Renan Silva resmi meninggalkan Persik Kediri di akhir musim Liga 1 2023/2024 ini. Ucapan pamit dari eks Persija Jakarta itu, disampaikan melalui akun Instagram pribadinya @renansilva.maestro, beberapa jam lalu.

Gelandang serang asal Brasil itu sudah dua musim berseragam Persik Kediri. Musim ini dia mencatat 28 laga dengan total 2.318 menit bermain.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap pemain, staf, Persik Mania dan management selama 2 tahun istimewa bersama. Itu adalah 2 musim yang luar biasa, kami memiliki banyak senyuman, kesedihan, tapi yang pasti lebih banyak kebahagiaan selama waktu itu,” tulis Renan Silva, seperti dilihat, pada Kamis (23/5/2024).

Dalam unggahan itu, dia juga mendoakan agar tim dengan dua bintang tersebut terus berkembang dan mampu bersaing di kompetisi Asia.

“Saya akan selalu berdoa dan menyemangati Persik Kediri agar selalu berkembang dan bersaing di kompetisi Asia. Sampai jumpa lagi guys, dan maaf untuk apa pun. Tuhan memberkati!,” tambah pemain yang juga pernah berseragam Chainat FC itu.

Baca juga:
Alasan Persik Kediri Tertarik Datangkan Evan Dimas

Sejumlah pemain pun turut memberikan ucapan terimakasih untuk Renan Silva. Seperti Yusuf Meilana, Bayu Otto dan Agil Munawar. Termasuk Wimba Sutan, turut menyemangati sang pemain.

Di antara 558 komentar itu juga ada sang Presiden Club, Gading Marten. Dia juga mengucapkan terimakasih untuk pemain terbaik Liga 1 2019 yang sudah mengemas 6 gol untuk Macan Putih.

Baca juga:
Persik Kediri Buka Suara soal Sanksi FIFA Buntut Masalah dengan Javier Roca

“Thank u maestro,” tulis Gading disertai tanda hati berwarna ungu.

Sebelumnya, Flavio Silva lebih dulu pamit. Rumor yang beredar, Ucok sudah menjalin kesepakatan dengan Persebaya Surabaya. Sementara Renan dikabarkan akan membela Semen Padang yang musim ini promosi ke Liga 1.