Pixel Codejatimnow.com

Teken Kontrak Baru, Faris Aditama Bicara Targetnya di Persik Kediri Musim Depan

Editor : Yanuar D  
Potret Faris Aditama, pemain gaek Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Potret Faris Aditama, pemain gaek Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Faris Adhitama resmi menandatangani kontrak baru bersama Persik Kediri. Kemarin, akun Instagram resmi tim juga sudah memberikan clue terkait kelanjutan kerjasama dengan sang pemain.

Clue tersebut memuat video gol-gol Faris Aditama sejak Liga 1 2020 yang dihentikan karena Covid-19. Eks Madura FC itu pun disebut sebagai satu-satunya pemain yang selalu mencetak gol di setiap musim. Kendati jarang diturunkan, musim ini pemain gaek itu mampu mencetak satu gol.

Faris Aditama bersyukur dengan hal ini. Di usianya yang hampir 40 tahun ini, ia masih memiliki tekad yang kuat untuk membantu Macan Putih menembus empat besar musim depan.

“Iya alhamdulillah mas, yang pasti target saya semoga kompetisi tahun depan bisa membantu Persik Kediri tembus 4 besar,” kata Faris Aditama, Jumat (24/5/2024).

Baca juga:
Alasan Persik Kediri Tertarik Datangkan Evan Dimas

Faris pun punya cara tersendiri untuk menjaga kondisi fisiknya yang tidak muda lagi. Ditanya terkait persaingan di tim, dia pun yakin masih mampu bersaing dengan pemain-pemain lain untuk merebut hati sang pelatih.

“Yang penting rajin jaga kondisi tubuh, makan teratur dan istirahat cukup,” tegas Faris.

Baca juga:
Persik Kediri Buka Suara soal Sanksi FIFA Buntut Masalah dengan Javier Roca

Untuk diketahui, Faris Aditama merupakan pemain asli Kediri. Lahir dari rahim Persedikab, dia kemudian memulai karir juniornya di Persik Kediri U17. Sempat kembali ke Pare, Faris bergabung lagi di Persik tahun 2010.

Dia lalu berpetualang ke sejumlah tim lain, Persepam Pamekasan, Martapura dan Madura FC hingga akhirnya pulang lagi ke Kediri di tahun 2019. Di musim itu Faris sukses membawa Macan Putih keluar sebagai juara Liga 2 dan promosi ke kasta tertinggi persepakbolaan Tanah Air.