Makmurkan Masjid, Yayasan Kemala Bhayangkari Gelar Salat Tasbih

Editor: Arif Ardianto / Reporter:

Bhayangkari foto bersama di Masjid Arif Nurul Huda

jatimnow.com - Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Jawa Timur meramaikan dan memakmurkan Masjid Arif Nurul Huda, dengan menggelar salat Tasbih.

Salat Tasbih yang dilanjutkan dzikir bersama itu dipimpin oleh Ustadz Hambali (Abah Topan).

"Kegiatan salat tasbih dan doa bersama ini dalam rangka HUT ke 38 Yayasan Kemala Bhayangkari tahun 2018. Dan kita ingin ikut memakmurkan Masjid Arif Nurul Huda," ujar Ketua Pengurus YKB daerah Jawa Timur Lita Machfud Arifin, Rabu (14/3/2018).

Istri Kapolda Jatim ini mengatakan, dengan salat tasbih dan doa bersama, diharapkan ibu-ibu Bhayangkari menjadi panutan bagi keluarga dan masyarakat.

"Serta dapat menjadi istri yang saleh dan selalu mendapatkan ridho suami," tuturnya.

Selain mendoakan agar para istri polisi ini menjadi panutan keluarga, mereka juga mendoakan agar kegiatan YKB daerah Jawa Timur di bidang sosial dan memiliki ratusan sekolah, bisa berjalan dengan baik.

"Semoga kita bisa menjalankan tugas dengan baik, mendidik anak-anak dengan baik, sehingga kelak menjadi pemimpin bangsa," harapnya.

 

Reporter: Jajeli Rois 

Editor: Arif Ardianto

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter