Pixel Codejatimnow.com

Mahasiswi UINSA Tewas usai Dijambret di Jalan Arjuna Surabaya

Editor : Yanuar D  Reporter : Misbahul Munir
Ilustrasi.
Ilustrasi.

jatimnow.com - Maya Dwi Ramadani mahasiswi UINSA Surabaya tewas usai menjadi korban penjambretan di Jalan Arjuno, Kecamatan Sawahan, Surabaya, pada Kamis (23/5/2024) malam. 

Kapolsek Sawahan Kompol Domingos De Fatima Ximenes mengatakan, kejadian penjambretan tersebut terjadi di Jalan Arjuno. Kemudian korban mahasiswi semester 6 Jurusan Manajemen Dakwah itu mengejar pelaku hingga akhirnya terjadi kecelakaan di Jalan Semarang.

Saat ini pihaknya masih mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa CCTV di sekitar lokasi kejadian. 

"Sampai saat ini kami belum terima laporan karena mungkin keluarga masih dalam suasana berduka. Adapun tindak lanjutnya, Kami sudah monitor dan mengambil rekaman CCTV di sekitar lokasi. Sehingga masih kita analisa," ujar Domingos, Jumat (24/5/2024).

Baca juga:
Mahasiswi UINSA Surabaya Tewas Dijambret saat Pulang Kerja, Dikenal Aktif Berorganisasi

Menurutnya, kejadian serupa juga pernah terjadi di Jalan Arjuno. Kawasan tersebut kerap menjadi lokasi tindak kejahatan, lantaran kondisi jalan yang lurus ditambah minimnya penerangan jalan akibat tertutup pohon dan banyak celah untuk kabur. 

"Di sepanjang jalan itu sudah kejadian 2 kali. Kemarin beberapa waktu sempat terjadi namun tasnya belum sempat diambil," tambahnya

Baca juga:
Viral Video Diduga Mahasiswa FST dan Fahum UINSA Surabaya Bercumbu di Kampus

Oleh sebab itu, Kapolsek mengimbau kepada masyarakat Surabaya untuk tetap berhati-hati dan waspada saat berkendara di malam hari. Utamanya bagi remaja putri atau ibu - ibu diminta untuk menghindari keluar rumah hingga larut malam dalam posisi sendirian bila tidak ada kepentingan mendesak.