Pixel Codejatimnow.com

Sosialisasi PPDB, Trenggalek jadi Tuan Rumah, di Masa Libur Kompetisi

Editor : Redaksi  
Potret M Khanafi, supersub Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)
Potret M Khanafi, supersub Persik Kediri. (Foto: Persik Kediri for jatimnow.com)

jatimnow.com - Menjelang masa tahun ajaran baru, bisa dipastikan sekolah disibukkan dengan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Seperti yang dilakukan SMP Hang Tuah 6 Excellent ini yang melakukan sosialisasi PPDB ini di mall. Berita terkait aktivitas ini telah menarik perhatian banyak pembaca pada Sabtu (25/5/20224).

Selain itu, ada berita informasi event internasional yang akan digelar di Trenggalek dan berita olahraga aktivitas Persik Kediri di masa libur kompetisi.

Redaksi merangkum 3 berita pilihan pembaca tersebut.

SMP Hang Tuah 6 Excellent Sidoarjo Sosialisasi PPDB di Mall

Banyak cara dilakukan sekolah dalam rangka menyambut masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Tidak seperti lainnya, SMP Hang Tuah 6 Excellent menggelar rangkaian sosialisasi PPDB ini di mall, pada Sabtu (25/5/20224).

Baca juga:
Gilson Costa, Surabaya Hujan, Guru Ngaji Cabul

Trenggalek jadi Tuan Rumah 2 Event Besar di Awal Juni, Apa Saja

Kabupaten Trenggalek menjadi tuan rumah Workshop Smart Mobolity dari Organisasi Dewan Liberal dan Demokrat Asia (CALD) pada 7 dan 8 Juni 2024. Acara tersebut akan dihadiri delegasi perwakilan nagara dari Asia Pasific pro-demokrasi dan hak asasi manusia (HAM).

Baca juga:
Uji Kelayakan di DPP PKB, Kasim Botan Berubah Posisi, Jabatan Resmi Diperpanjang

Intip Aktivitas Supersub Persik Kediri M Khanafi di Masa Libur Kompetisi

Persik Kediri menjalani masa libur kompetisi, usai gagal menembus Championship Series Liga 1 2023/2024. Sempat mewarnai perebutan empat besar, mereka harus puas finish di urutan ke 9. Seperti apa aktivitas para pemain saat ini?