Pixel Codejatimnow.com

Pilar Persik Kediri Adi Eko Jayanto Habiskan Waktu Libur Bareng Keluarga

Editor : Yanuar D  
Pemain Persik Kediri Adi Eko Jayanto berduel dengan pemain PSS Sleman. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Pemain Persik Kediri Adi Eko Jayanto berduel dengan pemain PSS Sleman. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Pilar Persik Kediri Adi Eko Jayanto memilih menghabiskan waktu bareng keluarga di masa libur kompetisi ini. Di sisi lain dia tetap meluangkan waktu untuk menjaga kebugarannya dengan caranya sendiri.

Seperti diketahui, jadwal kompetisi yang padat membuat Adi Eko jarang bisa meluangkan waktu bersama istri dan anaknya. Kini, pemain bernomor punggung 11 itu bersyukur bisa memiliki banyak waktu untuk mereka.

Namun, sebagai atlet profesional dia juga tidak melupakan kewajibannya untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap bugar. Selain latihan di gym, eks Persedikab Kediri itu juga bermain fun football untuk tetap menjaga sentuhan bolanya.

“Allhamdulillah lebih banyak waktu untuk keluarga, kalau kegiatan ya tetep latihan mandiri di lapangan dan di tempat gym kadang ya ikut fun game juga,” kata Adi Eko Jayanto, pemain asli Kediri, pada Senin (27/5/2024).

Baca juga:
Pelatih Persik Marcelo Rospide Ungkap Pentingnya Pemain Asli Kediri

Musim ini kontrak pemain berusia 30 tahun itu bersama Persik Kediri memang telah habis. Namun dia mengonfirmasi telah menandatangani kontrak baru untuk musim depan. Dia pun bertekad untuk membawa Persik Kediri lebih baik.

“Insya Allah tetap di Persik. Ya untuk musim depan semoga bisa membawa Persik ke peringkat yang lebih baik dari tahun ini,” jelas pemain tengah yang musim ini mengemas satu gol tersebut.

Baca juga:
Susul Flavio Silva, 3 Pemain Asing Tinggalkan Persik Kediri

Adi Eko Jayanto sendiri merupakan salah satu pemain yang paling setia bersama Persik Kediri hingga saat ini. Bersama Yusuf Meilana, pemain jebolan Persedikab Kediri itu ada dalam roller coaster perjalanan Macan Putih, dimana mereka sempat terlempar ke Liga 3 di musim 2017.