Pixel Codejatimnow.com

Polresta Sidoarjo Hadirkan Layanan SKCK Keliling Online di Lippo Plaza

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ahaddiini HM
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing saat meninjau layanan SKCK Keliling Online di Lippo Plaza Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)
Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Christian Tobing saat meninjau layanan SKCK Keliling Online di Lippo Plaza Sidoarjo. (Foto: Ahaddiini HM/jatimnow.com)

jatimnow.com - Polresta Sidoarjo menghadirkan layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Keliling Online di Lippo Plaza Sidoarjo. Tiga mobil layanan siap keliling juga melayani pemohon SKCK sampai tingkat pedesaan.

Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Christian Tobing menyampaika pihaknya memasifkan layanan SKCK Keliling Online, karena merespons pemohon SKCK yang begitu besar di Mako Polresta Sidoarjo.

"Ada tiga mobil layanan SKCK Keliling Online yang akan melayani pemohon SKCK, terlebih saat akhir pekan. Sehingga masyarakat yang sedang belanja, jalan-jalan maupun olahraga di alun-alun dapat memanfaatkan pengurusan SKCK di mobil SKCK Keliling Online," ujarnya saat meninjau layanan SKCK Keliling Online di Lippo Plaza Sidoarjo, Sabtu malam (1/6/2024).

Nantinya layanan SKCK Keliling Online juga menyasar daerah yang jauh dari kota. Seperti di Porong, Krian bahkan sampai tingkat pedesaan.

"Semoga layanan SKCK Keliling Online semakin memudahkan masyarakat," imbuhnya.

Baca juga:
Bripda Gaby Borong Juara di Mageti Open International Karate Championship 2024

Tidak hanya kemudahan yang dirasakan bagi pemohon SKCK. Layanan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo, dirasakan pemohon SKCK adalah waktu pengurusannya yang cepat.

Seperti diutarakan Anggi Aprilia, warga Kahuripan Nirwana, yang mengetahui ada layanan SKCK Keliling Online Polresta Sidoarjo dari media sosial. Lalu ia yang bermaksud mengurus SKCK untuk melamar kerja, langsung mendatangi mobil layanan ini di Lippo Plaza.

Baca juga:
Cara Polisi Sidoarjo Hadirkan Kenangan Manis Almarhumah Ibu di Momen Lebaran

"Tidak hanya mudah namun waktu yang dibutuhkan sangat cepat langsung jadi. Ini merupakan terobosan pelayanan publik yang mengerti harapan masyarakat," tutupnya.