Pixel Codejatimnow.com

Sekretariat DPRD Ponorogo Raih Penghargaan Pengelola JIDH Nomor 2 se-Jatim

Editor : Redaksi  Reporter : Advertorial
Sekretariat DPRD Ponorogo dapat penghargaan Pengelola JIDH Nomor 2 Se-Jatim. (Foto-foto: DPRD Ponorogo for jatimnow.com)
Sekretariat DPRD Ponorogo dapat penghargaan Pengelola JIDH Nomor 2 Se-Jatim. (Foto-foto: DPRD Ponorogo for jatimnow.com)

jatimnow.com - Sekretariat DPRD Ponorogo meraih penghargaan nomor 2 perihal Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum (JIDH).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pj Gunernur Jatim, Adhy Karyono, saat upacara Hari Lahir Pancasila, 1 Juni 2024 lalu di Grahadi Surabaya.

"Alhamdulilah selaku pengelola JIDH se-Jawa Timur dapat nomor 2,” ungkap Wakil Ketua DPRD Ponorogo, Dwi Agus Prayitno, Selasa (4/6/2024).

Dari informasi yang dia dapat, bahwa ada dua kategori dengan nominasi yang sama. Ada tingkat pemerintah kabupaten (Pemkab)/pemerintah kota (Pemkot). Serta tingkat sekretariat DPRD.

Baca juga:
DPRD Ponorogo Minta Dindik Jatim Tuntaskan Perubahan SMAN 1 Sooko ke SMKN

"Kita nomor dua. Yang pertama adalah DPRD Kabupaten Malang. Dan nomor tiga adalah DPRD Kabupaten Banyuwangi,” terang Kang Wie, sapaan akrab Dwi Agus Prayitno.

Kang Wie mengaku belum pernah Sekretariat DPRD Ponorogo mendapatkan penghargaan. Artinya, penghargaan yang didapatkan awal Juni ini merupakan pertama kali.

“Tentu ini perlu apresiasi, karena mendapatkan penghargaan,” tegas kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini.

Baca juga:
DPRD Ponorogo Bentuk Pansus Hibah Tanah untuk Kantor BPN

Penghargaan ini berdasarkan Keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 100.3.3.1/254/KPTS/013/2024 tentang Pemenang Penghargaan Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Kabupaten/Kota di Jawa Timur Tahun 2024. (ADV)