Persiapan Pemilu 2019

Polda Jatim Gelar Rakor Operasi Mantab Brata Semeru 2018

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Jajeli Rois

Rapat koordinasi dalam rangka persiapan Pemilu 2019 dengan sandi Operasi Mantab Brata Semeru 2018, di Mapolda Jatim, Senin ( 17/9/2018)

jatimnow.com - Mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang pemilu tahun 2019, Polda Jatim menggelar kesiapan personel dengan sandi Operasi Mantab Brata Semeru 2018, di gedung Mahameru Mapolda Jatim, Senin (17/9/2018).

Dalam rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen pol Luki Hermawan ini, dihadiri pula Pangdam V Brawijaya, Pangarmada II, Ketua DPRD Provinsi Jatim, Kajati Provinsi Jatim, Ketua KPU Provinsi Jatim dan Ketua Bawaslu Provinsi Jatim.

Selain itu hadir pula Wakapolda Jatim Brigjen M. Iqbal, para Pejabat Utama Polda Jatim, Gubernur Jatim, Kapolres, jajaran Polda Jatim beserta Forpimda Jawa Timur.

Kegiatan ini pun diawali dengan laporan rapat koordinasi Ops Mantab Brata oleh Karoops Polda Jatim Kombes Heri Sitompul.

Kapolda Jatim dalam sambutannya berharap pada Pemilu tahun 2019 mendatang akan dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

Untuk itu diperlukan peran serta koordinasi dengan stakeholder dari Kodam V Brawijaya, KPU, dan Bawaslu agar dapat berjalan dengan baik.

Sehingga, dapat menciptakan situasi dan kondisi yang aman kondusif serta terkendali.

 Pangdam V Brawijaya juga menyampaikan, siap membantu Polri khususnya Polda Jatim serta  jajarannya, dengan mensinergikan kerja sama yang baik antara bhabinkamtibmas dan bhabinsa. 

 


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter