Pixel Codejatimnow.com

Misi Hendy Setiono Maju Pilwali Surabaya 2024, Bawa Arek Enom Suroboyo Sugih

Editor : Zaki Zubaidi  Reporter : Ni'am Kurniawan
Baliho Hendi Setiono bertebaran di Surabaya. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)
Baliho Hendi Setiono bertebaran di Surabaya. (Foto: Ni'am Kurniawan/jatimnow.com)

jatimnow.com - Hendy Setiono belakangan menjadi perbincangan. Foto pengusaha muda ini terpampang bersanding dengan Ketua Umum (Ketum) PSI Kaesang Pangarep di beberapa sudut Surabaya.

Saat dihubungi, Hendy mengakui memang menerima panggilan dari salah satu Partai Politik (Parpol) untuk ikut berpartisipasi dalam Pilwali Surabaya 2024.

"Jadi oleh Partai Gerindra saya diminta untuk turut serta berpartisipasi dalam Pilkada Surabaya," kata Hendy, kepada jatimnow.com, Kamis (6/6/2024).

Ia mengaku, awalnya tak berminat untuk ikut terjun dalam agenda Pilwali Surabaya. Namun, Ketua TKN Fanta Prabowo-Gibran itu mengaku tergugah hatinya.

Ia juga telah menyiapkan program soal kebangkitan ekonomi untuk anak muda Surabaya yang ingin bergerak sebagai enterpreneur.

Baca juga:
Bro Richard Ambil Formulir Bacawawali Surabaya di PSI Diantar Belasan Pelajar

"Misi kami membawa arek enom Suroboyo sugih," tegas Hendi.

"Back ground saya adalah sebagai pelaku bisnis tentu saja kami di sektor ekonomi, kami memiliki nilai tambah, bagaimana meningkat lapangan kerja, UMKM bisa naik kelas, pendapatannya naik, omzetnya naik, maka akan berimpek pada misi untuk meningkatkan arek enom Suroboyo harus sugih, kudu sugih," jelas dia.

Baca juga:
Ketua Projo Jatim Bayu Airlangga Daftar Bacawali Surabaya ke PSI

Kini, ia tinggal menunggu restu dari keluarga. Ia juga masih berdiskusi dengan tim untuk menyiapkan segala program kemenangan sebagai penantang ataupun menjadi pendamping Eri Cahyadi di Pilwali Surabaya 2024.

"Karena jika saya sudah menetapkan iya saya maju, saya pasti akan all out memberikan performa terbaik untuk masyarakat Surabaya," tandasnya.