Pixel Codejatimnow.com

Manajemen Persik Kediri Sambangi Alfian Agung, Kenang Golnya di Final Liga 3

Editor : Yanuar D  
Manajemen Persik Kediri sambangi Alfian Agung. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)
Manajemen Persik Kediri sambangi Alfian Agung. (Foto: Persik Kediri/jatimnow.com)

jatimnow.com - Manajemen Persik Kediri menyambangi Alfian Agung di rumahnya di Desa/Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, pada Kamis (6/6/2024).

Sebelumnya, mereka mendengar kabar bahwa salah satu mantan pilarnya tersebut tengah tetimpa musibah. Alfian kini mengalami kebutaan pasca operasi kanker otak yang dideritanya beberapa waktu lalu.

Pemain serba bisa ini tercatat pernah menjadi bagian skuad Macan Putih di musim 2017-2019 lalu. Bersama coach Alfiat yang saat ini menjabat sebagai asisten tim dan Yusuf Meilana serta Ady Eko Jayanto, Alfian turut menjadi bagian penting saat menjadi kampiun Liga 3 Indonesia 2018.

Dalam pertemuan itu, mereka juga mengenang 1 gol Alfian di final leg pertama kontra PSCS Cilacap di Stadion Brawijaya Kediri. Saat itu, Macan Putih menang 3-1.

“Meski saat ini tidak lagi di dalam tim, namun kita tahu semua bahwa Persik Kediri sangat menghargai dan menganggap seluruh pemain yang pernah membela tim ini sebagai sebuah keluarga. Apalagi Alfian juga punya kontribusi saat membawa Persik Kediri dari Liga 3 Indonesia hingga bisa kembali ke kasta teratas seperti saat ini,” ungkap manajer tim Persik, Muhammad Syahid Nur Ichsan di rumah Alfian.

Baca juga:
Titik Balik Andre Cobra yang Kini jadi Pilihan Utama di Persebaya Surabaya

Didampingi perwakilan pemain, Bayu Otto dan Faris Aditama, serta asisten pelatih Johan Prasetyo, Syahid juga menyampaikan salam dari seluruh jajaran tim dan manajemen Persik Kediri lainnya.

“Kami juga menyerahkan sedikit titipan dari seluruh keluarga besar Persik Kediri, semoga bisa membantu kondisi mas Alfian saat ini dan kami juga mendoakan agar kedepan kondisinya jauh lebih sehat, once a purple always a purple,” ujarnya.

Baca juga:
Persik Kediri Pastikan Nasib Marcelo Rospide, Ini Rencana Barunya

Sebelumnya, Ady Eko bersama sejumlah eks pemain Persik Kediri lainnya juga telah mengunjungi rekan seperjuangannya tersebut.

“Kondisinya memang sedikit drop pasca operasi dan mengalami masalah di penglihatan, namun sampai sekarang masih terus dilakukan kontrol. Sebagai teman tentu kami hadir untuk memberikan semangat kepada Alfian dan mendoakan yang terbaik,” jelasnya.